Arema Malang

Arema FC Vs Persebaya - Kelemahan dan Kelebihan Bajul Ijo Menurut Pelatih Singo Edan

Menurut Milo, Persebaya memiliki beberapa kelemahan meskipun memiliki Irfan Jaya yang gesit dalam menyerang melalui sayap dan Balde yang memiliki...

Arema FC Vs Persebaya - Kelemahan dan Kelebihan Bajul Ijo Menurut Pelatih Singo Edan
dya ayu wulansari
Bejo Sugiantoro, caretaker pelatih Persebaya Surabaya, bersama Milomir Seslija, pelatih Arema FC, saat konferensi pers di Malang, Rabu (14/8/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, memiliki cara jitu untuk melumpuhkan serangan Persebaya Surabaya pada laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Kamis (15/8/2019) besok di Stadion Kanjuruhan.

Menurut Milo, Persebaya memiliki beberapa kelemahan meskipun memiliki Irfan Jaya yang gesit dalam menyerang melalui sayap dan Balde yang memiliki postur tinggi di depan.

"Saya melihat perjalanan Persebaya ketika laga away. Sekarang kecepatan mereka lebih bagus dibanding saat Piala Presiden lalu, mereka memiliki kombinasi bola panjang yang bagus karena punya striker yang tinggi di depan, tapi mereka punya kelemahan di lini belakang, kelemahan-kelemahan itulah yang besok akan kami manfaatkan," kata Milomir Seslija, Rabu (14/8/2019).

"Semua tim di Indonesia memiliki tipikal permainan yang sama. Saya rasa besok tidak ada kejutan dari Persebaya," tambahnya.

suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom
suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom (.)

Selain memanfaatkan lini belakang Bajul Ijo yang dinilai mudah ditembus apalagi besok Hansamu Yama absen karena sanksi, Milo juga mengintruksikan pada pemainnya agar tak memberi ruang pada lawan sehingga pergerakan Persebaya dapat diredam.

"Menghadapi Persebaya harus benar-benar dipersiapkan, jangan sampai membiarkan mereka dapat ruang lebih karena itu akan berbahaya bagi Arema. Pemain kami besok harus membatasi gerak lawan," ujar pelatih asal Bosnia itu.

Pihaknya memastikan para pemainnya telah siap berhadapan dengan sang rival, sekalipun tekanan yang akan dihadapi tim lebih besar dibanding laga-laga sebelumnya.

"Laga lawan Persebaya adalah Derby. Normalnya ketika laga derby tekanan akan lebih tinggi dari biasanya. Tapi saya yakin kualitas dan kekuatan pemain saya. Para pemain akan dapat mengeluarkan kemampuan terbaik mereka," jelas Milo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved