Selebrita

Ritual Kecantikan Meriam Bellina Sampai Pakai Jarum Demi Awet Muda, Pantas Hotman Paris Takluk

Ritual Kecantikan Meriam Bellina Sampai Pakai Jarum Demi Awet Muda, Pantas Hotman Paris Takluk

Ritual Kecantikan Meriam Bellina Sampai Pakai Jarum Demi Awet Muda, Pantas Hotman Paris Takluk
Kolase Foto Instagram @bellinamer dan TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ritual Kecantikan Meriam Bellina Sampai Pakai Jarum Demi Awet Muda, Pantas Hotman Paris Takluk 

Dijelaskan oleh perempuan kelahiran Bandung ini, rutinitasnya dalam bekerja tak terlalu diforsir dan ia suka melakukan aktivitas yang berkaitan dengan kebugaran tubuh.

"Iya, kan aku di PH yang sinetronnya sehat, jadi kerjanya cuman sampai jam dua belas malem paling telat, dan itu pun jarang sekali terjadi, kalau kepepet banget baru sampai jam 12," ungkap Meriam Bellina.

"Ya pagi-pagi kita kalau sekarang kayak gini nggak olahraga yang berat-berat juga, paling keliling komplek jalan," lanjutnya.

Sedangkan untuk makanan, sejak usia dini, dirinya tak terlalu suka mengonsumsi makanan yang berlemak dan makanan tidak sehat lainnya.

"Aku emang dari dulu nggak doyan daging merah, lebih doyan sayur, ikan," ungkap Meriam Bellina.

"Nggak vegetarian, emang nggak doyan dari kecil terus nggak doyan manis-manis, kue-kue, atau apa itu," tuturnya.

"Yang paling bandel cuma asem dan pedas, itu juga nggak boleh tapi mau gimana, doyan," lanjutnya.

Di samping itu, Meriam Bellina mengungkapkan bahwa ia biasanya melakukan perawatan jika ada waktu luang.

"Perawatan rutin, kemarin sih sempet nggak rutin karena lagi stripping kan, begitu ada waktu ya langsung perawatan," ungkap Meriam Bellina.

Biasanya, perawatan yang dilakukan Meriam Bellina berupa tusuk jarum.

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved