Arema Malang

Alasan Sylvano Comvalius, Striker Arema FC, Ubah Warna Jenggot saat Lawan Persebaya Surabaya

Sama dengan Comvalius yang hanya selisih satu hari saja. Arema ultah tanggal 11 Agustus sementara Comvalius 10 Agustus.

Alasan Sylvano Comvalius, Striker Arema FC, Ubah Warna Jenggot saat Lawan Persebaya Surabaya
Hayu Yudha Prabowo
SELEBRASI - Gelandang Arema FC, Dendi Santoso dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Kemenangan 4-0 Arema FC atas Persebaya Surabaya, Kamis (15/8/2019) sore di Stadion Kanjuruhan begitu spesial untuk Sylvano Comvalius.

Striker Arema FC asal Belanda itu berhasil menyumbangkan satu gol.untuk Arema FC pada menit-87.

Yang menariknya lagi, pada pertandingan Derby Jatim itu Comvalius mencetak gol dengan penampilan baru yakni warna jenggot emasnya.

Ternyata tak ada alasan spesial ia mewarnai jenggotnya tersebut. Baginya itu hanya menunjang penampilannya agar tampil lebih percaya diri.

"Saya warnai agar telihat lebih bagus saja, tidak ada yang spesial. Sebelumnya saya juga pernah ganti warna jenggot saat di Bali United dengan warna yang sama," kata Sylvano Comvalius saat ditemui SuryaMalang.com usai pertandingan, Kamis (15/8/2019).

Namun tak dipungkiri perubahan warna jenggotnya itu memberi hoki pada penampilannya, ia berhasil mencetak gol untuk dirinya dan Arema yang baru saja merayakan ultah ke-32. Sama dengan Comvalius yang hanya selisih satu hari saja. Arema ultah tanggal 11 Agustus sementara Comvalius 10 Agustus.

"Ya saya rasa ini hadiah yang sempurna, bukan hanya untuk saya tapi juga aremania," jelasnya.

KALAH TELAK - Ekspresi pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra dkk usai peluit akhir pertandingan melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). Persebaya Surabaya kalah telak atas tuan rumah Arema FC dengan skor 0-4.
KALAH TELAK - Ekspresi pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra dkk usai peluit akhir pertandingan melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). Persebaya Surabaya kalah telak atas tuan rumah Arema FC dengan skor 0-4. (Hayu Yudha Prabowo)
Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved