Arema Malang

Arema FC Berterima Kasih pada 37.000 Aremania karena Tetap ke Stadion Walau Hari Kerja

Untuk itu Milomir Seslija Pelatih Arema FC mengucapkan terima kasih pada aremania yang hadir sebanyak 37 ribu itu.

Arema FC Berterima Kasih pada 37.000 Aremania karena Tetap ke Stadion Walau Hari Kerja
Hayu Yudha Prabowo
DUKUNGAN - Aremania mendukung Arema FC dalam laga lawan Persebaya Surabaya meski berlaga saat hari kerja, 15 Agustus 2019. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Kemenangan 4-0 yang diraih Arema FC kala berhadapan dengan Persebaya Surabaya, Kamis (15/8/2019) sore di Stadion Kanjuruhan, tak lepas dari dukungan Aremania suporter Arema FC.

Meski diwarnai beberapa kali perkelahian antar suporter, dukungan Aremania yang bernyanyi sejak awal pertandingan hingga akhir menjadi tambahan semangat bagi para pemain yang beraksi di lapangan.

Untuk itu Milomir Seslija Pelatih Arema FC mengucapkan terima kasih pada aremania yang hadir sebanyak 37.000 itu.

"Persebaya tim bagus namun kami memiliki aremania yang mendukung kami secara ekstra dan terimakasih pada aremania yang luar biasa mendukung kami," kata Milomir Seslija, Kamis (15/8/2019) malam.

suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom
suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom (.)

Sementara itu ucapan terima kasih juga disampaikan M Rafli. Gelandang Arema FC ini mengatakan Arema FC tak akan bisa bermain seperti tadi apabila tanpa dukungan dari Aremania.

"Pertandingan yang sangat luar biasa, alhamdulilah kami bisa menang. Terimakasih aremania meskipun hari kerja tetap meramaikan Kanjuruhan dan terimakasih untuk para pemain yang telah bermain tanpa kenal lelah, dan meskipun unggul tidak menurunkan tempo permainan, serta tetap haus gol," ujar M Rafli.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved