Arema Malang

Arema FC Vs Persebaya - Sylvano dengan Warna Jenggot Baru Bawa Singo Edan Unggul Sementara 3-0

Unggul dengan skor sementara 2-0 atas Persebaya Surabaya, Kamis (15/8/2019) sore di Stadion Kanjuruhan, membuat Arema FC berapi-api.

Arema FC Vs Persebaya - Sylvano dengan Warna Jenggot Baru Bawa Singo Edan Unggul Sementara 3-0
Hayu Yudha Prabowo
SELEBRASI - Gelandang Arema FC, Dendi Santoso dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Unggul dengan skor sementara 2-0 atas Persebaya Surabaya, Kamis (15/8/2019) sore di Stadion Kanjuruhan, membuat Arema FC berapi-api.

Permainan Arema FC nampak lebih bergairah dibanding sebelumnya, sehingga menuai peluang yang lebih banyak dibanding babak pertama.

Sebelumnya dua gol yang didapat Arema FC hasil gol Dendi Santoso menit-30 dan Arthur Cunha menit-71.

Menit-80 Makan Konate nyaris menambah gol ke gawang Persebaya Surabaya. Sayangnya tendangan kerasnya masih membentur mistar gawang.

Menit-85 Ahmad Farizi dimainkan menggantikan Nasir. Masuknya Farizi usai sembuh dari cedera ini tentu akan lebih menambah kekuatan Arema khususnya pada lini pertahanan.

Menit-87 Sylvano Comvalius akhirnya mampu menambah kedudukan Arema FC menjadi 3-0.

Pemain yang mewarnai jenggotnya pada pertandingan ini berhasil.mencetak gol melalui sundulan usai mendapat umpan dari Makan Konate.

suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom
suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom (.)
Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved