Arema Malang

Usai Kalahkan Persebaya Surabaya, Arema FC Bakal Coret Satu Pemain

Usai mengalahkan Persebaya Surabaya 4-0, Kamis (15/8/2019) kemarin, Arema FC dipastikan akan mencoret salah satu pemainnya.

Usai Kalahkan Persebaya Surabaya, Arema FC Bakal Coret Satu Pemain
Hayu Yudha Prabowo
SELEBRASI - Gelandang Arema FC, Dendi Santoso dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Usai mengalahkan Persebaya Surabaya 4-0, Kamis (15/8/2019) kemarin, Arema FC dipastikan akan mencoret salah satu pemainnya.

Pencoretan ini sebagai salah satu permulaan dalam bursa transfer putaran kedua yang akan dimulai 19 Agustus hingga 16 September mendatang.

"Iya benar kami akan mencoret satu pemain untuk sementara ini," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema FC, kepada SuryaMalang.com, Jumat (16/8/2019).

Meski demikian pria asal Madiun itu tak mau mengatakan siapa pemain yang dimaksud. Namun dalam waktu dekat si pemain yang akan dicoret untuk putaran kedua itu bakal dipanggil untuk berbicara dengan manajemen.

"Akan kami panggil, tapi sementara ini masih belum kami panggil," jelasnya.

Soal petunjuk pemain yang bakal dicoret, nampaknya Ruddy masih ingin menyimpan rapat-rapat kode si pemain tersebut. Bahkan ia juga tak mau mengatakan pemain tersebut merupakan pemain lokal atau asing.

"Yang pasti akan kami umumkan sebelum putaran pertama selesai," tambah Ruddy.

GALERI FOTO - Momen Dramatis Super Big Match Arema FC Vs Persebaya dalam 12 Foto

DUKUNGAN - Aremania mendukung Arema FC melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019).
DUKUNGAN - Aremania mendukung Arema FC melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). (Hayu Yudha Prabowo)
Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved