Arema Malang

Bisakah Kanjuruhan Penuh di Laga Arema FC Vs Barito Putera Seperti saat Menjamu Persebaya & Persija?

Bisakah Kanjuruhan Penuh di Laga Arema FC Vs Barito Putera Seperti saat Menjamu Persebaya & Persija?

Bisakah Kanjuruhan Penuh di Laga Arema FC Vs Barito Putera Seperti saat Menjamu Persebaya & Persija?
Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pertandingan Arema FC vs Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Senin (19/8/2019), tampaknya tak akan seramai saat Derby Jatim, Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Hal ini dapat terlihat dari antrean pembeli tiket yang hingga H-1 pertandingan tak terlihat di Tiket Box kantor Arema FC, Minggu (18/8/2019).

Kondisi ini seakan berbanding terbalik dengan saat menjamu Persebaya Surabaya lalu.

Saat itu tiket bahkan sampai dinyatakan sold out.

Terkait kondisi sepi penonton yang bakal terjadi saat pertandingan lawan Barito Putera besok, Milomir Seslija Pelatih Arema FC mengatakan jika apapun alasannya stadion harus tetap terisi penuh karena para pemain membutuhkan dukungan Aremania.

"Saat lawan Persebaya, Persib dan Persija semua cari-cari tiket, padahal seharusnya saat lawan tim seperti Bali United, Barito dan yang lain pun Aremania juga harus datang, bukan karena saya tapi demi pemain, pemain butuh dukungan," kata Milomir Seslija, Minggu (18/8/2019).

Bagi Milo apabila Aremania ingin Arema FC menjadi juara maka suporter juga harus selalu mendukung tim, siapa pun lawannya.

"Kalau Arema ingin juara maka Aremania harus mendukung, jika Kanjuruhan selalu penuh maka peluang untuk jadi juara akan lebih terbuka. Kemarin lawan Persebaya main sore stadion full, sementara besok main malam justru ada waktu istirahat untuk Aremania pulang kerja dan pulang sekolah, jadi tidak ada alasan tidak datang," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved