Arema Malang

Alasan Arema FC Tak Mainkan Johan Farizi saat Lawan Barito Putera

Dari skuad yang dimainkan Arema FC saat menjamu Barito Putera, Senin (19/8/2019) kemarin, tidak ada sosok Johan Farizi.

Alasan Arema FC Tak Mainkan Johan Farizi saat Lawan Barito Putera
dya ayu wulansari - suryamalang.com
LATIHAN AREMA FC - Johan Farizi mengalami cedera kaki kiri saat latihan di Lapangan Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Selasa (26/2/2019) sore. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Dari skuad yang dimainkan Arema FC saat menjamu Barito Putera, Senin (19/8/2019) kemarin, tidak ada sosok Johan Farizi.

Padahal bek andalan Arema FC itu merupakan salah satu pemain tumpuan Singo Edan dilini belakang.

Ternyata Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, memiliki alasan kuat soal absennya Farizi pada laga kemarin.

"Dia masih sakit. Kami tidak mau memaksanya agar nanti di Timnas Indonesia bisa fokus dan kondisinya lebih baik," kata Milomir Seslija, Selasa (20/8/2019).

GALERI FOTO - Momen Perjuangan Keras Arema FC Kalahkan Barito Putera dengan Skor Tipis 2-1

Dukungan Aremania bisa anti klimaks di laga Arema FC Vs Barito Putera. Aremania mendukung Arema FC melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019).
Dukungan Aremania bisa anti klimaks di laga Arema FC Vs Barito Putera. Aremania mendukung Arema FC melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). (SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo)

Milo menegaskan jika sejatinya Farizi masuk sebagai kandidat pemain yang akan dimainkan lawan Barito, namun karena tak ingin tenaga pemainnya habis sebelum berangkat untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia dalam mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2020, mulai Rabu (21/8/2019) besok, akhirnya Farizi tak dimainkan.

"Ada peluang bermain tapi kami mainkan pemain penggantinya," jelasnya.

Farizi merupakan pemain satu-satunya Arema FC yang mendapat panggilan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2020, namun sebelumnya ia mengalami cedera tumit yang membuatnya absen beberapa kali laga.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved