Bursa Transfer Liga 1 2019

Makna Nomor Punggung Tiga Pemain Asing Baru Persib Bandung, Nomor Punggung Mantan Arema Juga Dipakai

Tiga pemain asing baru Persib Bandun Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari telah memilih nomor punggung favoritnya

Makna Nomor Punggung Tiga Pemain Asing Baru Persib Bandung, Nomor Punggung Mantan Arema Juga Dipakai
Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Tiga pemain asing baru Persib Bandung untuk bursa transfer Liga 1 2019 putaran dua itu, Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari telah memilih nomor punggung 

SURYAMALANG.COM - Persib Bandung telah resmi mengenalkan tiga pemain asing barunya yang masing-masing telah mengenakan jersey Persib lengkap dengan nomor punggung pilihan, Selasa (20/8/2019).

Tiga pemain asing baru Persib Bandung untuk bursa transfer Liga 1 2019 putaran dua itu, Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari telah memilih nomor punggung keberuntungannya.

Tiga nomor punggung yang akan dikenakan oleh tiga pemain asing baru itu sebelumnya pernah dipakai oleh para mantan pemain Persib Bandung sebelumnya.

Rekam Jejak Pavel Smolyachenko di Arema FC, Dilepas dengan Hanya Sekali Bermain di Liga 1 2019

GM Arema FC Sebut Pengganti Pavel Smolyachenko Datang ke Malang Pekan Ini

Bobotoh! Ini Bocoran Kiper Persib Bandung Terbaru Setelah Alfonsius Kelvan Urung Dikontrak

Salah satu nomor punggung yang akan muncul lagi di jersey Persib Bandung di lapangan lagi adalah nomor punggung yang pernah dikenakan mantan pemain Arema, Purwaka Yudhi.

Nomor punggung 2  

Nomor punggung 2 yang pernah dikenakan oleh Purwaka Yudhi di Persib Bandung menjadi nomor punggung pilihan pemain asing baru, Nick Kuipers.

Tiga pemain asing Persib Bandung menunjukkan nomor punggung pilihan mereka saat diperkenalkan, Selasa (20/8/2019)
Tiga pemain asing Persib Bandung menunjukkan nomor punggung pilihan mereka saat diperkenalkan, Selasa (20/8/2019) (Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin)

Saat ditanya makna nomor punggung 2 baginya, Nick Kuipers menyebut nomor punggung itu selalu dikenakannya selam ini.

Nick memilih nomor punggung 2 karena itu merupakan nomor yang sudah ia kenakan sejak pertama kali bermain sepak bola profesional.

"Saya memakai nomor punggung 2 karena saya mengenakan nomor tersebut di MVV Maastricht klub awal saya, dan saya juga menjadi kapten di tim itu dengan nomor punggung 2. Bagi saya ini nomor yang spesial dan kebetulan nomor itu tidak ada yang memakainya jadi itu yang membuat saya memilih nomor 2," kata Nick Kuipers.

Nomor punggung ini pernah dipakai Purwaka Yudhi yang sempat menjadi bek tengah Persib Bandung di era kepelatihan Dejan Antonic.

Halaman
1234
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved