Arema Malang

Evaluasi Arema FC Sebelum Melawan Bali United, 24 Agustus 2019

Sebelum menghadapi Bali United, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dari penampilan Arema FC saat menjamu Barito Putera lalu

Evaluasi Arema FC Sebelum Melawan Bali United, 24 Agustus 2019
Hayu Yudha Prabowo
MENANG TIPIS - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dalam laga melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (19/8/2019). Arema FC menang tipis atas Barito Putera dengaj skor 2-1. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC kembali berlatih untuk persiapan menghadapi Bali United, Sabtu (24/8/2019) mendatang di Stadion I Wayan Dipta Bali.

Sebelum menghadapi Bali United, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dari penampilan Arema FC saat menjamu Barito Putera lalu, diantaranya soal organisasi permainan.

Milomir Seslija, Pelatih Arema FC mengatakan jika saat melawan Barito ada beberapa kali momentum para pemainnya memberikan ruang pada lawan, hingga berakibat gol balasan dari Gavin Kwan, yang membuat skor menjadi 2-1.

"Beberapa kali kami sempat kehilangan bola dan kami juga memberi lawan ruang sehingga akhirnya mereka bisa mengembangkan permainan," kata Milomir Seslija, Rabu (21/8/2019).

Selain soal hal tersebut, pelatih asal Bosnia itu juga ingin mengevaluasi soal pertahanan timnya yang kadang mudah ditembus lawan.

"Dari sisi pertahanan terkadang juga tidak terlalu rapat. Terlihat memang ada banyak pemain disana tapi mereka tidak bereaksi, sehingga mudah ditembus. Tapi begitulah sepak bola, tidak ada yang sempurna," ujarnya.

Milo berharap saat menghadapi Bali United mendatang, hal tersebut tak lagi terjadi.(

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved