Arema Malang

GM Arema FC Sebutkan Alasan Lain di Balik Datangnya Pemain Baru Pada Putaran Kedua

Kalau Arema hanya begitu-begitu saja sedangkan yang kami kejar prestasi yang bagus, tentu kami juga harus berubah, termasuk dengan mendatangkan pemain

GM Arema FC Sebutkan Alasan Lain di Balik Datangnya Pemain Baru Pada Putaran Kedua
Hayu Yudha Prabowo
LATIHAN - Pavel Smolyachenko berebut bola dengan Makan Konate dalam latihan Arema FV di Stadion Gajyana Malang, Kamis (20/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC dipastikan akan mendatangkan pemain baru untuk mengisi slot pemain Asia pada putaran kedua Liga 1 mendatang.

Kedatangan pemain yang namanya hingga kini masih disembunyikan oleh manajemen itu selain untuk mengisi posisi Pavel Smolyachenko juga untuk menambah gaya bermain Arema FC agar tidak begitu-begitu saja.

"Kita semua tahu jadwal Liga ini padat, dan Desember harus selesai. Pada putaran kedua nanti tentu banyak tim yang berubah, jadi kalau Arema hanya begitu-begitu saja sedangkan yang kami kejar prestasi yang bagus, tentu kami juga harus berubah, termasuk dengan mendatangkan pemain baru," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema FC, Rabu (21/8/2019).

Ruddy menjelaskan, untuk meraih prestasi yang diinginkan seluruh peserta Liga 1 yang terdiri dari 18 klub pasti akan berlomba-lomba memperbaiki materi pemain agar pada putaran kedua dapat meraih hasil yang diharapkan. Hal inilah yang juga tengah dilakukan Arema sebelum putaran kedua dimulai.

"Kalau kami tetap begini -begini saja pasti 17 klub yang lain tahu cara bermain Arema, makanya dengan datangnya pemain baru ini mudah-mudahan bisa mengubah cara main Arema selama ini sekaligus menambah kekuatan tim," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved