Malang Raya

Respon Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang Ketika Ditanya Siapa yang Maju pada Pilkada 2020

Belum ada sinyal terkait siapa kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju dalam Pilkada 2020 Kabupaten Malang.

Respon Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang Ketika Ditanya Siapa yang Maju pada Pilkada 2020
SURYAMALANG.COM/M Erwin
Suasana paripurna DPRD Kabupaten Malang. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Belum ada sinyal terkait siapa kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju dalam Pilkada 2020 Kabupaten Malang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto menjelaskan, usai Kongres PDIP ke-5 di Bali beberapa waktu lalu, hasilnya belum menghasilkan putusan siapa sosok yang akan menggaet suara rakyat Kabupaten Malang.

“Belum ada masukan maupun pembicaraan, kami akan menunggu perintah tertulis dari pimpinan,” beber Didik ketika dikonfirmasi, Minggu (25/8/2019).

Alasan masih belum adanya pembahasan terkait hal tersebut, Didik menyebut saat ini pihaknya lebih fokus pada urusan penguatan internal partai.

"Masih kami persiapkan di dalam pengurus internal  dulu. Baru setelah solid, nanti akan ada pergerakan,” beber pria yang juga menjabat sebagai Komisi I DPRD Kabupaten Malang itu.

Didik juga tak mau berkomentar terlebih dahulu mengenai isu yang mencuat terkait kader PDIP Hari Sasongko maju dalam Pilkada 2020. Menurutnya siapapun sosok yang diisukan akan maju dalam Pilkada 2020, keabsahannya belum jelas. Karena, harus melalui putusan partai.

"Saya no comment dulu saja soal itu. Belum waktunya dibicarakan,” ungkap Didik.

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved