Bursa Transfer LIga 1 2019

Persib Bandung Ngebet Turunkan Eks Arema, Fabiano Beltrame, Proses Naturalisasi Belum Tuntas

Pemain asal Brasil itu diharapkan sudah bisa menjadi palang pintu tim Persib Bandung di laga yang dijadwalkan pada Jumat (30/8/2019) itu.

Persib Bandung Ngebet Turunkan Eks Arema, Fabiano Beltrame, Proses Naturalisasi Belum Tuntas
Persib.co.id
Dua mantan pemain Arema yang kini membela Persib Bandung, Esteban Vizcarra dan Fabiano Beltrame. Fabiano diharapkan bisa turun bertanding di akhir putaran 1 Liga 1 2019 

SURYAMALANG.COM - Persib Bandung ngebet atau sudah tak sabar lagi untuk bisa menurunkan mantan pemain Arema, Fabiano Beltrame di laga penutup putara pertama Liga 1 2019 saat melawan PSS Sleman.

Pemain asal Brasil itu diharapkan sudah bisa menjadi palang pintu tim Persib Bandung di laga yang dijadwalkan pada Jumat (30/8/2019) itu.

Sejauh ini status kewarganegaraan Fabiano Beltrame memang masih menjadi kendala mengingat ia akan didaftarkan oleh Persib Bandung sebagai pemain lokal.

BERITA AREMA POPULER Hari Ini, Beda Suporter Jepang dengan Aremania dan Kondisi Takafumi Akahoshi

Hutang Ayu Ting Ting Menumpuk & Cuma Bayar Setengah, Penagih Lakukan Hal di Luar Dugaan saat Syuting

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Kepergok Reuni Mantan, Asik Dugem di Club Hingga Berbalut Handuk

Proses naturalisasi mantan pemain Madura United itu hingga kini masih berjalan dan belum tuntas.

Tapi pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert  nampaknya bersikeras untuk bisa segera memakai jasa Fabiano di pertandingan Persib Bandung Vs PSS Sleman.

Keinginan pelatih Persib untuk bisa segera menurunkan Fabiano Beltrame nampaknya berkaitan erat dengan mulai dibukanya jadwal bursa pemain Liga 1 untuk putaran dua.

Bukan hanya sekedar ingin menampilkan komposisi tim baru begitu begitu jendela bursa transfer dibuka, tapi Persib Bandung juga sangat membutuhkan pemain bek jangkung secepatnya.

Pasalnya, Persib sudah mengumumkan pencoretan Bojan Malisic.

Persib Bandung masih beruntung ketika Bojan Malisic masih bersedia bermain meskipun namanya sudah diumumkan dicoret dari daftar pemain  

Kini manajemen Persib Bandung sedang mengusahakan bisa memainkan pemain naturalisasi asal Brasil, Fabiano Beltrame saat lawan PSS Sleman pada Jumat (30/8/2019).

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved