Bursa Transfer Liga 1 2019

Persib Bandung Formasi Baru Melawan PSS Sleman, Tiga Pemain Asing Baru Dipastikan Turun Bermain

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan tiga pemain asing barunya,Nick Kuipers, Kevin Van Kipperluis, dan Omid Nazari sudah bisa turun

Persib Bandung Formasi Baru Melawan PSS Sleman, Tiga Pemain Asing Baru Dipastikan Turun Bermain
TRIBUNJABAR.ID/DENI DENASWARA
tiga pemain asing baru Persib Bandung berdialog dengan Pelatih Persib Bandung Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8/2019). Mereka dipastikan bisa bermain di laga lawan PSS Sleman 

SURYAMALANG.COM - Persib Bandung dipastikan tampil dengan formasi perubahan alias 'wajah baru' di laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019.

Formasi perubahan tim Persib Bandung itu sudah siap diturunkan setelah tiga pemain asing baru dipastikan mendapat ijin bertanding.

Tim formasi baru ini akan tersaji di pertandingan Persib Bandung Vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019).

Misteri Kado Luna Maya Inisial R Bukan dari Reino Barack Tapi Ariel Noah, Perhatikan Tanda Ini

Eks Arema, Raphael Maitimo Tiba-Tiba Masuk Daftar Pemain PSM Makassar di Laga Vs Persija Jakarta

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022 & Jadwal Timnas U-19

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan tiga pemain asing barunya,Nick Kuipers, Kevin Van Kipperluis, dan Omid Nazari sudah bisa turun bertanding

"Ini adalah pertandingan terakhir di putaran pertama liga. Karena kami sudah mendapatkan kejelasan mengenai tiga pemain asing kami, Kevin, Nick, dan Omid bisa main di laga besok," ujarRobert Alberts dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (29/8/2019) seperti dikutip dari Tribun Jabar (Grup SURYAMALANG.COM).

Sebagai konsekuensinya, Persib Bandung sudah tidak bisa lagi menurunkan bek asing, Bojan Malisic.

Bojan sebelumnya masuk dalam skema Persib Bandung untuk bermain menghadapi tim berjuluk Elang Jawa tersebut.

Namun karena proses administrasi tiga pemain asingnya selesai, maka Bojan akan diparkir oleh Robert Alberts.

Tiga pemain asing baru Persib Bandung Kevin Van Kippersluis, Nick Kuipers berasal dari Belanda, dan Omid Nazari dari Filipina saat diperkenalkan pertama kali, Selasa (20/8/2019)
Tiga pemain asing baru Persib Bandung Kevin Van Kippersluis, Nick Kuipers berasal dari Belanda, dan Omid Nazari dari Filipina saat diperkenalkan pertama kali, Selasa (20/8/2019) (Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin)

"Kami sudah tidak memasukkan Bojan sejak kemarin. Kami juga menantikan naturalisasi Fabiano, dia bisa main di putaran dua nanti," ucapnya.

Selain menghadirkan tiga pemain asing baru, Persib Bandung juga tengah berupaya memaskkan nama Fabiano Beltrame sebagai pemain baru lokal. 

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved