Breaking News:

Kabar Surabaya

Namanya Nastiti Intan Permata Sari, Lulus S3/Doktor FK Universitas Airlangga di Usia 26 Tahun, IPK 4

Nastiti Intan Permata Sari berhak menyandang gelar doktor dengan mendapatkan IPK sempurna, 4.00 di FK Universitas Airlangga.

Istimewa
Nastiti Intan Permata Sari jadi Doktor di usia 26 tahun, dinyatakan lulus S3 dari FK Universitas Airlangga 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Namanya Nastiti Intan Permata Sari, mahasiswi Universitas Airlangga Surabaya yang meraih gelar doktor di usianya yang masih 26 tahun.

Nastiti Intan Permata Sari siap menjalani wisuda bulan September setelah dinyatakan lulus S3 di Fakultas Kedokteran (FK) Universita Airlangga.

Tidak tanggung-tanggung, Nastiti Intan Permata Sari berhak menyandang gelar doktor dengan mendapatkan IPK sempurna, 4.00 di FK Universitas Airlangga.

Arema FC Vs PSIS Semarang, Aksi Bendera Merah Putih Raksasa Akan Hiasi Laga Penutup Putaran Pertama

Gedung MCC Kota Malang Senilai Rp 185 Miliar di Jl Ahmad Yani Bisa Untuk Bioskop Karya Kera Ngalam

Prediksi Skor Arema FC vs PSIS Semarang di Liga 1, Sabtu 31 Agustus 2019 Kick Off Pukul 18.30 WIB

Nastiti Intan Permata Sari hanya butuh waktu delapan tahun untuk menyelesaikan studinya dri jenjang starta satu hingga meraoh gelar doktor.

Gadis asal Madiun ini menempuh S1 tahun 2011 kemudian lulus S3 pada tahun 2019.

"Saya mengambil program studi (prodi) Biologi Fakultas Sains dan Teknologi (FST) (Untuk S1)," kata Nastiti Intan, Sabtu (31/8/2019).

Setelah menyelesaikan pendidikan strata satu, Nastiti mengikuti beasiswa program Pendidikan Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU).

Nastiti Intan Permata Sari dinyatakan lulus dengan IPK 4.00 di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga dan berhak menyandang gelar doktor di usianya yang masih 26 tahun
Nastiti Intan Permata Sari dinyatakan lulus dengan IPK 4.00 di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga dan berhak menyandang gelar doktor di usianya yang masih 26 tahun (ISTIMEWA)

Nastiti menjalani pendidikan program beasiswa S2 dan S3 Program Magister Kedokteran Tropis, Fakultas Kedokteran UNiversitas Airlangga.

"Beasiswa itu dari Kemenristek Dikti Alhamdulillah keterima, jadi sudah program maksimal empat tahun," kata dia.

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved