Selebrita

Kena Musibah Kecelakaan, Ihsan Idol Mantan Denada Sempat Disebut Pria Paling Ganteng oleh Shakira

Kena Musibah Kecelakaan, Ihsan Idol Mantan Denada Sempat Disebut Pria Paling Ganteng oleh Shakira

Kena Musibah Kecelakaan, Ihsan Idol Mantan Denada Sempat Disebut Pria Paling Ganteng oleh Shakira
Instagram @ihsantarore @denadaindonesia
Kena Musibah Kecelakaan, Ihsan Idol Mantan Denada Sempat Disebut Pria Paling Ganteng oleh Shakira 

Gadis kecil itu pun mengungkapkan keinginannya untuk pergi ke kebun binatang bersama Ihsan dan ibunya kelak

Sebelumnya diberitakan Ihsan Tarore atau yang lebih akrab disapa Ihsan Idol baru saja mengalami musibah kecelakaan

Musibah kecelakaan yang menimpa Ihsan Idol tersebut membuat mobil mantan pacar penyanyi Denada itu ringsek parah dan tidak bisa diperbaiki. 

Beruntungnya, dalam kecelakaan tersebut, Ihsan Idol masih selamat dan tidak mengalami cidera parah.

 

Ihsan Idol
Ihsan Idol (Tribunnews.com)

Kabar kecelakaan Ihsan Idol awalnya dibagikan langsung oleh penyanyi jebolan Indonesia Idol itu melalui Instagram pribadinya.

Melalui Instagram story-nya pada Sabtu (31/8/2019) malam kemarin, Ihsan membagikan video singkat yang menunjukkan keadaan mobilnya.

Dari video singkat itu, terlihat mobil Ihsan yang ringsek di bagian depannya.

Kondisi kendaraan Ihsan Tarore
Kondisi kendaraan Ihsan Tarore (Instagram/ihsantarore)

Juga bagian dalam mobil yang jadi berantakan dan tak karuan.

Ihsan Idol pun memperingatkan warganet agar lebih berhati-hati saat berkendara.

'Kalian hati2 selalu wapada jaha jarak dan fokus dalam berkendara,' tulisnya di Instagram story.

Kondisi Ihsan usai kecelakaan
Kondisi Ihsan usai kecelakaan (Instagram/ihsantarore)

Ihsan Idol pun menceritakan kronologi kejadiannya saat ditemui awak media, seperti dikutip dari tayangan MOP Channel, Sabtu (31/8/2019).

"Jadi kemarin tuh kronologisnya, aku baru naik tol, baru banget masuk tol, aku cuma naruh e-toll di sisi kanan aku," ujar Ihsan Tarore.

"Terus ada kontainer ngerem mendadak di depan, jadi kan biasanya kalau udah gitu kita jaga jarak juga kan, prediksilah mungkin kecepatan aku masih aman lah buat jalan maju," lanjutnya.

Lelaki 30 tahun ini pun mengatakan kejadiannya berlangsung saat jalanan sepi sekitar jam 9 malam.

Menurut Ihsan Idol, ia memang sedang kurang beruntung pada saat itu. 

"Ya memang lagi naas aja," katanya.

Bahkan menurut Ihsan Idol, bila orang melihat mobilnya yang ringsek itu pun orang akan berpikir dirinya tak selamat dari maut.

"Makanya juga orang-orang yang habis lihat kendaraan aku tu pasti ngiranya aku mungkin entah udah meninggal atau mungkin aku juga udah patah kaki atau apa," ungkapnya.

Meski begitu Ihsan Idol bersyukur masih diberi kesempatan untuk hidup.

 

"Tapi alhamdulillah banget Allah masih jaga aku, kasih kesempatan aku untuk memperbaiki semuanya, Allah masih kasih aku kesempatan untuk terus bersyukur sama apa yang udah Allah kasih," tuturnya.

"Bersyukur banget Alhamdulillah walaupun cukup kenceng tabrakannya tapi Alhamdulillah Allah masih kasih selamat, Allah nggak kasih cidera satu pun di bagian apapun. Semuanya dikasih baik-baik aja sama Allah SWT," tambahnya.

Terlebih lagi saat itu dirinya hanya seorang diri dan keluarganya sedang tidak ada.

"Makanya bersyukur banget, bersyukur banget. Malah lagi sendirian di mobil, nggak ada siapa-siapa. Dan di rumah juga cuma ada adik, ibu saya masih ke luar kota. Jadi ya bener-bener sendirianlah semalem itu ngurusin semuanya," pungkasnya.

Atas kecelakaan maut itu, Ihsan Idol mengalami cidera di bagian dada. 

Mengetahui cidera yang ia alami, Ihsan Tarore pun langsung mendatangi dokter untuk memeriksakan dirinya.

Ihsan menunjukkan hasil rontgen usai kecelakaan
Ihsan menunjukkan hasil rontgen usai kecelakaan (YouTube/MOP Channel)

Beruntungnya, cidera yang dialami Ihsan Idol ternyata tidak terlalu parah.

Setelah mengalami kecelakaan mobil, Ihsan Tarore mengungkapkan rasa syukurnya karena masih diberi keselamatan oleh Tuhan.

Ihsan Idol kini pun dalam keadaan sehat dan tanpa kurang suatu apapun.

Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved