Kabar Gresik

Pukul 5.45 Pagi, Kardimin dan Suyatni Ditemukan Tergeletak Tewas di Jalan Raya Cerme, Gresik

Pasangan suami istri, Kardimin (54) dan Suyatni (53), meninggal dunia di Jl Raya Cerme, Desa Tambakberas Kecamatan Cerme, Gresik, 2 September 2019.

Pukul 5.45 Pagi, Kardimin dan Suyatni Ditemukan Tergeletak Tewas di Jalan Raya Cerme, Gresik
Sugiyono
LOKASI KEJADIAN - Pasangan suami istri, Kardimin (54) dan Suyatni (53), meninggal dunia di Jl Raya Cerme, Desa Tambakberas Kecamatan Cerme, Gresik, 2 September 2019. Awalnya, warga Perumahan Alam Singgasana, Desa Betiting Kecamatan Cerme itu naik motor Suzuki Spin Nopol W 4322 BR dari utara. 

SURYAMALANG.COM, GRESIK – Pasangan suami istri, Kardimin (54) dan Suyatni (53), meninggal dunia di Jl Raya Cerme, Desa Tambakberas Kecamatan Cerme, Gresik, 2 September 2019 sekitar pukul 5.45 WIB.  

Awalnya, warga Perumahan Alam Singgasana, Desa Betiting Kecamatan Cerme itu naik motor Suzuki Spin Nopol  W 4322 BR dari utara.  

Saat melintasi Jl Raya Cerme depan garasi truk Yani Putra, motor mereka bersenggolan dengan kendaraan yang nomor polisinya tidak diketahui.

Akibat senggolan tersebut, Kardimin dan Suyatmi terjatuh kemudian membentur aspal jalan.

“Korban mengalami luka pada kepala bagian depan akibat membentur jalan aspal sehingga langsung meninggal dunia di tempat,” kata Kanit Lantas Ipda Yosi Eka Prasetya.

Sementara, pengendara kendaraan lain yang bersenggolan itu langsung kabur. Tidak ada saksi yang melihat langsung peristiwa kecelakaan. “Kami akan periksa kamera CCTV yang ada di jalan-jalan,” katanya.

Penulis: Sugiyono
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved