Arema Malang

Penyebab Arema FC Masih Pakai Jersey Latihan dari Apparel Munich X Terungkap, Alasannya Sepele

Manajer Official Store Arema Tjiptadi Purnomo memberikan alasan mengapa hingga kini pihaknya masih memakai jersey latihan produk Munich X.

Penyebab Arema FC Masih Pakai Jersey Latihan dari Apparel Munich X Terungkap, Alasannya Sepele
Instagram/@aremafcofficial
Farizi mengenakan jersey latihan dari apparel Munich X dalam latihan di pantai Balekambang, sabtu (7/9/2019) padahal kontrak dengan apparel ini telah diputus 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC diketahui masih mengenakan jersey latihan milik Munich X saat latihan fisik di Pantai Balekambang, Sabtu (7/9/2019).

Penggunaan jersey dari apparel Munich X yang sudah diumumkan diputus kontraknya itu menuai pertanyan Aremania.

Terkait kondisi ini, Manajer Official Store Arema Tjiptadi Purnomo memberikan alasan mengapa hingga kini pihaknya masih memakai jersey latihan produk Munich X.

Aremania Heran, Arema FC Masih Kenakan Jersey Latihan Milik Munich X, Padahal Sudah Putus Kontrak

Tim Arema FC Latihan Fisik Di Pantai Balekambang, Pelatih Milomir Seslija Sebut Hasil yang Didapat

Demi Bu Dendy, Merry Asisten Raffi Ahmad ke Tulungagung, Heboh Ditraktir Makanan Satu Meja Penuh

"Iya, kami memang masih mendahulukan jersey dan perlengkapan pemain yang penting dulu. Karena persiapan yang mepet untuk kebutuhan tim, maka kebutuhan jersey latihan agak telat," kata Tjiptadi Purnomo pada SURYAMALANG.COM, Minggu (8/9/2019).

Melalui pernyataan ini bisa diartikan jika saat ini belum tersedia jersey latihan dari apparel Arema FC yang baru (SEA) bagi tim.

"Sebetulnya sudah ada, tinggal size L dan XL yang belum datang," tambah Tjiptadi.

Lebih lanjut Tjiptadi menjelaskan, saat ini jersey latihan sudah dalam pengerjaan, bahkan apabila tak ada aral melintang, Senin (9/9/2019) besok saat latihan, para pemain telah mengenakan jersey latihan produk SEA.

Para Pemain Arema FC saat latihan di Pantai Balekambang Malang, Sabtu (7/9/2019).
Para Pemain Arema FC saat latihan di Pantai Balekambang Malang, Sabtu (7/9/2019). (Instagram/@aremafcofficial)

"Jersey latihan sudah dalam pengerjaan. Insyallah besok mereka sudah pakai jersey latihan. Saya sudah di kabari dalam proses pengiriman, jika besok pagi datang maka sore sudah bisa digunakan latihan," jelasnya.

Pertanyaan terkait penggunaan jersey Munich X dilontarkan pendukung Arema, Aremania saat melihat foto-foto latihan para pemain Arema FC di pantai Balekambang.

Bukan hanya masih dikenakan saat latihan di pantai Balekambang, jersey latihan Munich X juga masih dipakai ketika Arema FC melakukan pemanasan jelang pertandingan Liga 1.

Hanya saja saat dikenakan dalam momen pemanasan sebelum pertandingan jersey Munich X diberi rompi merek apparel baru Arema FC yang baru dilaunching, Singo Edan Apparel (SEA).

Seharusnya ketika Arema FC telah memutus kontrak dengan Munich X maka jersey merek apparel lama ini sudah tak dikenakan lagi.

Seperti diketahui manajemeen Arema FC telah mengumumkan pemutusan kontrak dengan sponsor apparel mereka karena Munich X dinilai tak profesional.

Setelah kontrak dengan Munich X dinyatakan selesai, manajemen Arema FC telah memperkenalkan apparel baru,  SEA.

Jersey pertandingan dari apparel SEA sudah dikenakan tim Arema FC sejak akhir putaran pertama.

Arema FC meluncurkan jersey dan apparel baru baru jelang laga melawan Persebaya.  M Rafli pemain Arema FC saat memakai jersey home baru Arema FC. Jersey away warna putih.
Arema FC meluncurkan jersey dan apparel baru baru jelang laga melawan Persebaya. M Rafli pemain Arema FC saat memakai jersey home baru Arema FC. Jersey away warna putih. (SURYAMALANG.COM/Dya Ayu)
Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved