Kabar Nganjuk

Video Innova vs Bus Mira di Nganjuk, Rekaman Aksi 2 Mahasiswa & 1 Cewek Ponorogo Sebelum Tewas

Seiring terbukanya identitas para korban tewas itu, beredar juga video aktivitas muda-mudi itu di dalam mobil Innova sebelum kecelakaan maut terjadi

Video Innova vs Bus Mira di Nganjuk, Rekaman Aksi 2 Mahasiswa & 1 Cewek Ponorogo Sebelum Tewas
Kolase - Capture Video
Video yang menunjukkan aktivitas korban tewas, dua mahasiswa dan satu remaja cewek warga Ponorogo dalam kecelakaan Innova Vs Bus Mira di Nganjuk, Senin (9/9/2019) beredar. 

SURYAMALANG.COM, NGANJUK - Tiga orang korban tewas dalam kecelakaan Innova Vs Bus Mira di Nganjuk, Senin (9/9/2019) semuanya adalah pemuda dan remaja perempuan asal Ponorogo dan telah teridentifikasi.

Seiring terbukanya identitas para korban tewas itu, beredar juga video aktivitas muda-mudi itu di dalam mobil Innova sebelum kecelakaan maut terjadi dan merenggut nyawa mereka.

Identitas korban tewas kecelakaan Toyota Innova Vs Bus Mira di Nganjuk semuanya telah diketahui.

Sepak Terjang Angel Lelga, Kawin Sama Pejabat, Punya 1 Anak, Koleksi Tas Rp 3 M, Ini Sumber Uangnya

Beda Pengakuan Kades & Cewek Setelah Bersetubuh di Tretes Akhirnya Hamil, 5 Fakta Ini Terbongkar

Nasib Andreas Tampubolon Siswa yang Tinggal di Sekolah, Wali Kota Malang & Bapak Asuh Ingin Merawat

Korban pertama yang berhasil diidentifikasi adalah Panji Whisnu Kusuma (21) asal Kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo.

Dua korban tewas berikutnya yang berhasil diidentifikasi adalah Amalia Hestin Nugraheni (17) dan Vico Abdillah (22), keduanya warga Desa Tumpakpelem Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Korban Panji dan Vico diketahui masih berstatus mahasiswa di salah satu kampus di Ponorogo.

Kasatlantas Polres Nganjuk, AKP Hegy Renanta mendampingi Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta menjelaskan, sopir mobil Inova yang celaka adalah Panji.

Mobil Innova yang hancur berantakan setelah bertabrakan adu moncong dengan bus Mira itu berisi empat orang muda-mudi.

Tiga orang di antara mereka akhirnya tewas di lokasi kejadian dan satu orang selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Tiga orang tewas setelah mobil Innova nopol AE 567 SC menabrak Bus Mira nopol S 7190 US di Jalan Raya Nganjuk - Madiun di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Nganjuk, Senin (9/9/2019).
Tiga orang tewas setelah mobil Innova nopol AE 567 SC menabrak Bus Mira nopol S 7190 US di Jalan Raya Nganjuk - Madiun di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Nganjuk, Senin (9/9/2019). (SURYAMALANG.COM/Ahmad Amru Muiz)

"Korban selamat dalam mobil Innova atas nama Tohir Rohjana (22) warga Desa Subokastowo Kecamatan Tambakbayan, Kabupaten Ponorogo hanya mengalami luka ringan. Untuk sopir Bus Mira tidak mengalami luka," kata Hegy Renanta, Senin (9/9/2019).

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved