Travelling

Ingin Liburan Keliling Asia Tenggara Naik Kapal Pesiar Dream Cruises? Simak Info Penting Ini Gaes

Ingin Liburan Keliling Asia Tenggara Naik Kapal Pesiar Dream Cruises? Simak Info Penting Ini Gaes

Ingin Liburan Keliling Asia Tenggara Naik Kapal Pesiar Dream Cruises? Simak Info Penting Ini Gaes
Ahmad Zaimul Haq
Dream Cruises Travel Fair di Pakuwon Mall dari tanggal 12 sampai 15 September 2019 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Liburan naik kapal pesiar dan berkeliling ke sejumlah destinasi, kini siapa pun bisa menikmati plesir mewah ini.

“Tinggal pilih paketnya, kami sediakan promo yang menarik dalam liburan kali ini,” kata Ika Safitri Nafisah, asisten vice President of Indonesia Sales Cruise Lines Indonesia, Kamis (12/09/2019).

Saat ini kata Ika, Dream Cruises mempersembahkan Dream Cruises Travel Fair 2019 di Indonesia, yang menawarkan berbagai pilihan berlibur yang menarik dan tak terlupakan di atas kapal pesiar Dream Cruises.

"Yang ingin berlibur bisa merencanakan sendiri liburan dan memesannya di Dream Cruises Travel Fair di Pakuwon Mall dari tanggal 12 sampai 15 September 2019," paparnya.

Menurutnya, Dream Cruises Holiday Fair memperkenalkan pengalaman liburan yang premium dan unik di atas kapal pesiar Dream Cruises.

Ada berbagai fasilitas dan program acara di atas kapal sampai berbagai destinasi mempesona lintas regional Asia yang cocok bagi seluruh anggota keluarga.

"Semua bisa naik Kapal Dream Cruises,” tukas Ika.

Surabaya menjadi istimewa karena mendapat kesempatan dalam travel fair khusus kapal pesiar, sebelumnya kemarin di gelar di Jakarta.

Untuk rute pelayaran paling singkat adalah 2 malam.

Start dan finish dari Singapura, kapal akan berkeliling ke Surabaya, Bali dan beberapa negara Asia Tenggara.

Pelayaran lainnya dengan tema khusus tersedia pada rencana perjalanan 2 malam, 4 malam dan 5 malam dengan destinasi populer di wilayah Asean, termasuk Bintan (Indonesia) Phuket (Thailand), kota-kota ikonik di Malaysia termasuk Melaka, Kuala Lumpur, Penang dan Langkawi; serta Ko Samui di Thailand.

"Perjalanan tematis ini dengan biaya mulai dari IDR 6.550.000 per kepala dengan top-up tambahan IDR 2.675.000 per kabin,” ujarnya.

Sementara untuk anak-anak dengan usia 12 tahun ke bawah tidak akan dikenakan biaya dengan batasan maksimal 2 orang anak.

Yang menarik harga promo kali ini diberikan dengan harga Rp 6 jutaan untuk 5 malam liburan di Kapal Pesiar.

"Tiket untuk satu orang sekitar Rp 4 jutaan, tapi kalau beli 2 orang cukup Rp 6 jutaan,” promo Ika.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved