Konser Reza Artamevia Bakal Berlangsung Mewah di Grand Dafam Signature Surabaya, 13 September 2019

KONSER MEWAH REZA ARTAMEVIA DI SURABAYA, 13 SEPTEMBER - Penonton dari Surabaya, Bali, Malang, Gresik, dan lain sebagainya.

Konser Reza Artamevia Bakal Berlangsung Mewah di Grand Dafam Signature Surabaya, 13 September 2019
mayang essa
Beni Candra (kiri), banquet operation manager Grand Dafam Signature Surabaya bersama Baron Mukti, GM in Charge Grand Dafam Signature Surabaya, dalam press conference exclusive concert “Reza Artamevia” di Grand Dafam Signature Surabaya. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Grand Dafam Signature Surabaya mempersiapkan exclusive concert Reza Artamevia pada 13 September 2019 malam.

Baron Mukti, general manager in charge Grand Dafam Signature Surabaya, mengatakan, exclusive concert akan digelar di Grand Peacock Ballroom yang memiliki luas 720 meter persegi.

"Konsernya akan berlangsung mewah. Ballroomnya juga sering digunakan untuk event-event mulai dari resepsi pernikahan dan acara lainnya," ungkapnya, Kamis (12/9/2019).

Lanjutnya, ada tiga kategori tiket yang dijual yaitu VVIP, VIP, dan festival. Reza Artamevia akan menyapa penggemar dengan tujuh sampai 10 tembangnya.

"Reza merupakan salah satu diva Indonesia. Ia merupakan penyanyi perempuan papan atas yang memiliki banyak penggemar. Kami pribadi memang ingin menggelar konser yang berkelas," ungkap Baron.

Konser yang digelar secara eksklusif ini pun, lanjutnya, mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Selain Surabaya, penonton juga berasal kota lain, seperti Bali, Malang, Gresik, dan lain sebagainya.

"Kami ingin menghadirkan konser yang terbaik. Ke depan, kami akan menggelar konser semacam ini setidaknya tiga bulan sekali," ungkapnya.

Permainan lampu dan LED juga akan disuguhkan selama konser berlangsung. Beni Candra, banquet operation manager Grand Dafam Signature Surabaya, mengatakan, konsepnya yang diusung yaitu modern dan glamour.

"Kami mempunyai videotrone besar berukuran 9 x 5 meter. Di Surabaya, jarang ada hotel yang memiliki videotrone sebesar itu. Untuk panggung, berukuran sekitar 16 x 5,4 meter," ungkapnya.

Dekorasi lampu ruangan yang berada di langit-langit, ungkap Christina Helen, public relation manager Grand Dafam Signature Surabaya, dapat berubah warna lima sampai sepuluh detik. Ada warna biru, hijau, kuning, dan lain-lain.

"Sampai sekarang, masih banyak yang bertanya dan memesan tiket konser. Sayangnya, penonton kami batasi untuk memberikan kenyamanan," ungkap Christina.

Para penonton, lanjutnya, dapat menukarkan tiket online mulai jam 10.00.

"Nanti akan kami beri gelang sebagai tanda pembelian tiket. Untuk yang VVIP dan VIP akan mendapatkan free dinner mulai pukul 16.30," ungkapnya. Christine Ayu Nurchayanti

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved