Arema Malang

Ungkapan Kecewa dan Penyesalan Arema FC setelah DItahan Imbang Borneo FC dengan Skor 2-2

Arema FC kecewa karena ditahan imbang 2-2 oleh Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (13/9/2019) malam.

Ungkapan Kecewa dan Penyesalan Arema FC setelah DItahan Imbang Borneo FC dengan Skor 2-2
Hayu Yudha Prabowo
KECEWA - Ekspresi striker Arema FC, Sylvano Comvalius, usai golnya ke gawang Borneo FC dianulir wasit karena offside dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (13/9/2019). Arema FC ditahan imbang Borneo FC dengan skor 2-2. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Arema FC kecewa karena ditahan imbang 2-2 oleh Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (13/9/2019) malam. 

Pasalnya, pertandingan tersebut menjadi momentum balas dendam setelah pada putaran pertama lalu Arema FC kalah 0-2 dari Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

Namun kenyataanya bermain di kandang, Arema FC hanya mampu meraih satu poin dan harus berbagi poin dengan Borneo FC.

Milomir Seslija, pelatih Arema FC mengatakan, pihaknya menilai seharusnya timnya mampu memang atas Borneo FC, namun hasil berkata lain karena hingga pertandingan usai timnya tak mampu menambah gol.

"Secara keseluruhan jalannya pertandingan babak pertama Arema main bagus dan banyak peluang, Borneo hanya satu peluang tapi satu gol. Setelah itu Arema mampu unggul, namun Borneo mampu menyamai. Hasil seri 2-2 ini tidak bagus untuk kami. tapi itulah pernainan sepakbola seringkali hasil akhir di luar harapan," kata Milomir Seslija, Jumat (13/9/2019).

GALERI FOTO - Laga Sengit Arema FC Vs Borneo FC yang Berakhir Imbang 2-2

Milo menambahkan, dalam sepak bola tak hanya keberuntungan saja yang diperlukan, namun juga mampu mencetak gol karena banyak peluang didapatkan timnya, hanya saja tak seluruhnya berhasil jadi gol. Untuk ke depan, ia berharap timnya lebih bisa memaksimalkan peluang untuk jadi gol.

"Sepak bola itu tidak hanya soal keberuntungan, tapi juga harus bisa mencetak gol. Selain itu pemain juga harus bisa konsentrasi 90 menit, karena kalau sekali tidak konsentrasi maka akan berbuah gol bagi lawan," ujarnya.

Sementara itu, Hanif Sjahbandi, bek Arema FC, mengatakan, seluruh pemain sudah berusaha maksimal untuk bisa meraih tiga poin, meskipun kenyataanya tidak bisa.

"Yang pasti kami lagi-lagi kami tidak mendapat hasil positif di kandang saat lawan Borneo. Kami akan berusaha memperbaiki ini semua, berusaha lebih keras lagi dan belajar dari kesalahan hari ini," jelas Hanif Sjahbandi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved