Arema Malang

Tagar #ComvaliusOut Ramai Usai Arema FC Ditahan Imbang Borneo FC, Begini Pesan Coach Milo

usai Arema FC ditahan imbang 2-2 oleh Borneo FC di Stadion Kanjuruhan kemarin, tagar #ComvaliusOut dan meminta Comvalius diganti

Tagar #ComvaliusOut Ramai Usai Arema FC Ditahan Imbang Borneo FC, Begini Pesan Coach Milo
Hayu Yudha Prabowo
IMBANG - Striker Arema FC, Sylvano Comvalius, berebut bola dengan bek Borneo FC, Abdul Rachman dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (13/9/2019). Arema FC ditahan imbang Borneo FC dengan skor 2-2. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Tak moncer di lini depan dan gagal mengeksekusi penalti pada saat pertandingan pekan ke-18, Arema FC vs Borneo FC, Jumat (13/9/2019) lalu, membuat nasib Sylvano Comvalius diujung tanduk.

Meski manajamen memastikan jika tak akan mengubah-ubah materi pemain yang sudah ada saat ini jelang penutupan bursa transfer putaran kedua, namun tampaknya Aremania kecewa berat dengan striker asal Belanda tersebut.

Bahkan usai Arema FC ditahan imbang 2-2 oleh Borneo FC di Stadion Kanjuruhan kemarin, tagar #ComvaliusOut dan meminta Comvalius diganti sempat ramai di akun-akun Instagram suporter dan juga kolom komentar akun klub.

Terkait hal ini, Milomir Seslija Pelatih Arema FC mengaku memaklumi ungkapan kekesalan yang dilakukan Aremania saat melihat idolanya tampil tak sesuai harapan.

"Di Indonesia itu normal saja. Saat pemain gagal melakukan penalti dan gagal mencetak gol saat ada peluang pasti akan dikritik," kata Milomir Seslija, Minggu (15/9/2019).

Meski demikian Milo menilai Comvalius sudah berusaha tampil maksimal, hanya saja upayanya tak membuahkan gol, sehingga ke depan harus berlatih lebih maksimal lagi.

"Kemarin Comvalius sudah berusaha memberikan yang terbaik. Saya berpesan, jika ada momentum peluang untuk cetak gol baik dari tendangan bebas maupun tendangan langsung, itu harus dimaksimalkan betul, karena dalam sepak bola itu untuk menang selain butuh keberuntungan juga butuh gol," tegasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved