Arema Malang

Mengapa Takafumi Akahoshi Belum Pernah Main Full Time? Ini Keterangan Pelatih Arema FC

#AREMA FC - Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, mengatakan saat ini kondisi fisik Aka masih belum maksimal sehingga dinilai perlu diganti.

Mengapa Takafumi Akahoshi Belum Pernah Main Full Time? Ini Keterangan Pelatih Arema FC
Hayu Yudha Prabowo
IMBANG - Gelandang baru Arema FC, Takafumi Akahoshi berebut bola dengan striker PSIS Semarang, Hari Nur dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (31/8/2019). Arema FC ditahan PSIS Semarang dengan skor 1-1. 

#AREMA FC - Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, mengatakan saat ini kondisi fisik Takafumi Akahoshi alias Aka masih belum maksimal sehingga dinilai perlu diganti.

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Takafumi Akahoshi, gelandang Asia Arema FC, hingga kini masih belum bermain full time bersama Arema FC.

Selama main dalam dua laga semenjak datang di Malang, Aka main sebagai pemain cadangan dan juga pada penampilan keduanya lawan Borneo FC, Jumat (13/9/2019) lalu, ia ditarik pada menit-74 digantikan oleh M Rafli.

Terkait alasan menarik Aka pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 itu, Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, mengatakan saat ini kondisi fisik Aka masih belum maksimal sehingga dinilai perlu diganti.

"Saat ini dia (Aka,red) masih memiliki masalah pads kebugarannya atau faktor fitnes. Untuk itu kami masukan Rafli yang secara kondisi lebih bagus," kata Milomir Seslija, Senin (16/9/2019).

Meski mengatakan jika kondisi kebugaran pemain asal Jepang tersebut belum maksimal namun Milo menilai jika penampilan Aka sudah cukup baik dalam tim.

"Keseluruhan Aka tampil bagus. Seiring waktu saya yakin dia akan lebih baik lagi," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved