Kabar Gresik

Pengendara Mega Pro Umur 24 Tahun Tewas di Gresik saat Mendahului Truk Trailer dari Sisi Kiri

Irfan (24) asal #Mojokerto Tewas di #Gresik saat Bermotor dan Mendahului Truk Trailer dari Kiri. Truk itu dikemudikan warga Desa Senden, #Kediri.

Pengendara Mega Pro Umur 24 Tahun Tewas di Gresik saat Mendahului Truk Trailer dari Sisi Kiri
ist
LOKASI KEJADIAN - Muhammad Irfan (24), warga Dusun Patung Kelurahan Pungging Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerjo, meninggal dunia akibat terlindas truk trailer saat melintas di Jalan Raya Desa Cangkir Kecamatan Driyorejo, Gresik. 

Irfan (24) asal #Mojokerto Tewas di #Gresik saat Bermotor dan Mendahului Truk Trailer dari Kiri. Truk itu dikemudikan warga Desa Senden, #Kediri.

SURYAMALANG.COM, GRESIK – Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi di Gresik. Kali ini menewaskan Muhammad Irfan (24), warga Dusun Patung Kelurahan Pungging Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerjo.

Korban meninggal dunia akibat terlindas truk trailer saat melintas di Jalan Raya Desa Cangkir Kecamatan Driyorejo, Gresik

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal dari Muhammad Irfan sedang mengendarai motor Honda Mega Pro Nopol W 5229 AO, melaju dari arah timur.

Saat melintas di Jl Raya Desa Cangkir, korban mendahului dari samping kiri truk trailer Nopol L 8279 UR yang dikemudikan Sutomo (51), warga Desa Senden Kecamatan Kayen Kidul, Kediri.

Ketika akan mendahului, diduga kurang memperhatikan jarak aman sehingga berbenturan dengan truk trailer.

Akibatnya, motor Mega Pro terjatuh ke arah kiri dan tubuh korban Muhammad Irfan terjatuh ke kanan sehingga terlindas ban belakang samping kiri.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, Muhammad Irfan meninggal dunia di tempat.

Jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika, Balongbendo, Sidoarjo. “Dari melihat lokasi kecelakaan, korban Muhammad Irfan saat mendahului dari samping kiri kendaraan kurang menjaga jarak sehingga terjadi benturan,” kata Kanit Lantas Satlantas Polres Gresik Iptu Yosy Eka Prasetya, Jumat (20/9/2019).

Yosy mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati di jalan raya. Salah satunya menjaga jarak aman dengan kendaraan lain. “Sehingga tidak sampai terjadi benturan saat menyalip kendaraan lainya,” katanya.

Da hari sebelumnya juga kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Duduksampean yang menewaskan warga Bojonegoro akibat menyalip truk dan menyenggol truk gandeng.

Penulis: Sugiyono
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved