Kabar Gresik

Polisi 26 Tahun Naik Xpander Mendahului Truk Lewat Kiri di Gresik, Akibatnya Separah Ini

#GRESIK - Polisi 26 Tahun asal Bojonegoro Naik Xpander dan Mendahului Truk Lewat Kiri di Gresik, Akibatnya Separah Ini

Polisi 26 Tahun Naik Xpander Mendahului Truk Lewat Kiri di Gresik, Akibatnya Separah Ini
sugiyono
REMUK - Mobil Mitsubishi Xpander Nopol S 1855 HZ yang dikemudikan Mochammad Lutfi Tri Yanuari (26), anggota Polri, warga Jalan Panglima Polim, Bojonegoro. Mobil yang mengangkut 5 orang itu celaka di Jl Raya Duduksampeyan, Desa Samirplapan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, Minggu (22/9/2019). 

#GRESIK - Polisi 26 Tahun asal Bojonegoro Naik Xpander dan Mendahului Truk Lewat Kiri di Gresik, Akibatnya Separah Ini

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Tabrakan beruntun melibatkan dua truk dan sebuah mobil terjadi di Jl Raya Duduksampeyan, Desa Samirplapan Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tabrakan beruntun tersebut, namun sebuah mobil ringsek.

Awalnya, mobil Mitsubishi Xpander Nopol S 1855 HZ dikemudikan Mochammad Lutfi Tri Yanuari (26), anggota Polri, warga Jalan Panglima Polim, Bojonegoro membawa 5 orang melaju dari arah barat.

Lutfi Tri Yanuari kemudian mendahului truk tronton L 9309 UL, dikemudikan Slamet (56), warga Desa Boro Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo.

Usai menyalip truk dari sebelah kiri, tiba-tiba mobil oleng ke kanan hingga melebihi median jalan, akhirnya menabrak truk gandeng yang melaju dari arah berlawanan atau timur.

Akibat menabrak truk gandeng nopol N 9418 UT yang dikemudikan Hasbolah (50), warga Desa Bedali Kecamatan Lawang, Malang, mobil Xpander ringsek pada sebelah depan dan kanan.

Naasnya, setelah menabrak truk gandeng, mobil Xpander membentur bodi depan kanan truk tronton yang didahuluinya. Sebab, truk yang disalip tetap melaju dengan kecepatan sedang.

"Kendaraan saya disalip dari sebelah kiri oleh mobil itu (Xpander). Kemudian mobil itu menabrak truk gandeng, dan akhirnya membentur bodi truk sebelah kanan," kata Slamet saat menunggu truknya dievakuasi, Minggu (22/9/2019).

Akibat kecelakaan itu, para penumpang mobil Expander hanya mengalami luka ringan dan luka berat.

Halaman
12
Penulis: Sugiyono
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved