Kabar Jombang

Pengendara Honda Vario Tewas saat Putar Balik Lalu Ditabrak Dua Motor Mega Pro di Jombang

#JOMBANG - Korban yang tewas adalah Aan Eka Aditya Wijaya, warga Dusun Ketawang Desa Blimbing Kecamatan Gudo.

Pengendara Honda Vario Tewas saat Putar Balik Lalu Ditabrak Dua Motor Mega Pro di Jombang
sutono
Kecelakaan yang melibatkan tiga motor terjadi di Jalan Raya Desa Cukir Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, Senin (23/9/2019) petang. Akibatnya, satu pengendara motor tewas. Korban yang tewas tersebut Aan Eka Aditya Wijaya, warga Dusun Ketawang Desa Blimbing Kecamatan Gudo. 

SURYAMALANGCOM, JOMBANG - Kecelakaan yang melibatkan tiga motor terjadi di Jalan Raya Desa Cukir Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Senin (23/9/2019) petang. Akibatnya, satu pengendara motor tewas.

Korban yang tewas tersebut Aan Eka Aditya Wijaya,  warga Dusun Ketawang Desa Blimbing Kecamatan Gudo.

Kejadian ini bermula ketika sekitar pukul 17.30 WIB, Aan Eka Aditya Wijaya mengendarai motor Honda Vario nopol S 5703 OV melaju dari arah barat ke timur.

Saat di lokasi kejadian, korban berniat putar balik ke arah barat. Namun saat bersamaan, muncul motor Honda Mega Pro S 2143 WU, dikendarai Alfandy Prastawa Saputra (20) warga Dusun Ngemplak Desa Pagerwojo Kecamatan Perak, Jombang.

Yang terakhir ini berjalan searah di belakangnya atau dari arah barat ke timur, sehingga tabrakan tak terhindarkan. Keduanya langsung jatuh di tengah jalan beraspal.

Apesnya, pada saat yang sama, korban yang jatuh langsung tertabrak motor lain jenis Honda Mega pro tanpa plat nomor yang dikendarai Ari Rahman Hakim (19) warga Dusun/Desa Pagerwojo Kecamatan Perak.

Akibatnya, Aan Eka Aditya, pengendara Honda Vario luka cukup parah dan dilarikan ke RSUD Jombang. Namun, sesaat kemudian korban tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

"Dua korban pengendara motor Mega Pro masih dirawat di  Puskesmas Cukir, keduanya luka ringan. Hasil olah tempat kejadian perkara,  kecelakaan diduga karena korban Aan kurang hati-hati saat hendak putar balik," terang Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman. 

Penulis: Sutono
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved