Kabar Jember

Kapolres Probolinggo Kota jadi Kapolres Jember, Gantikan AKBP Kusworo Wibowo jadi Kapolres Gresik

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal menjabat Kapolres Jember menggantikan AKBP Kusworo Wibowo yang menjadi Kapolres Gresik.

Kapolres Probolinggo Kota jadi Kapolres Jember, Gantikan AKBP Kusworo Wibowo jadi Kapolres Gresik
sri wahyunik
AKBP Alfian Nurrizal (kiri) dan AKBP Kusworo Wibowo. 

SURYAMALANG.COM, JEMBER - Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal menduduki jabatan Kapolres Jember menggantikan AKBP Kusworo Wibowo. Sementara AKBP Kusworo Wibowo menjabat sebagai Kapolres Gresik.

Acara lepas sambut kedua pejabat itu dilakukan di Mapolres Jember, Rabu (25/9/2019). Sebelumnya keduanya menjalani serah terima jabatan di Mapolda Jatim pada Senin (23/9/2019) lalu.

Acara pelepasan Kusworo, dan penyambutan Alfian diikuti oleh seluruh kapolsek se-Kabupaten Jember, juga para perwira, dan anggota Polres Jember, serta anggota Bhayangkari.

Kusworo berdinas di Kabupaten Jember selama dua tahun 10 bulan. "Saya mengucapkan terimakasih atas semua bantuan. Apa yang saya capai selama di Jember bukan atas kerja Kusworo seorang diri, namun kerjasama tim seluruh anggota Polres Jember, dan masyarakat Jember," ujar Kusworo.

Dia juga meminta maaf jika dirinya membuat kesalahan, baik perkataan dan perilaku selama memimpin Polres Jember. "Tak ada gading yang tak retak. Saya mohon dibukakan pintu maaf jika ada kesalahan selama saya bertugas di Jember," imbuhnya.

Sedangkan Alfian berjanji akan meneruskan program Kusworo di 100 hari pertama kerjanya memimpin Polres Jember. "Akan menerukan program Pak Kusworo di 100 hari pertama memimpin POlres Jember. Saya akan berusaha mempertahankan kinerja dan prestasi baik yang sudah dicapai selama dua tahun 10 bulan Pak Kusworo memimpin Polres Jember," kata Alfian.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved