Nasional

Acara Pagi-pagi Pasti Happy Diberhentikan Tayang Oleh KPI, Efek Barbie Kumalasari vs Nikita Mirzani

Acara Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV diberhentikan tayang oleh KPI, efek perseteruan Barbie Kumalasari dan Nikita Mirzani.

Acara Pagi-pagi Pasti Happy Diberhentikan Tayang Oleh KPI, Efek Barbie Kumalasari vs Nikita Mirzani
instagram/nikitamirzanimawardi_17
Acara Pagi-pagi Pasti Happy Diberhentikan Tayang Oleh KPI, Efek Barbie Kumalasari vs Nikita Mirzani 

SURYAMALANG.COM - Acara Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV diberhentikan tayang oleh KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). 

Rilis Pagi-pagi Pasti Happy berhenti tayang ini diunggah pada Selasa (8/10/2019) melalui akun instagram resmi KPI Pusat. 

Atas sanksi tersebut, Pagi-pagi Pasti Happy tidak bisa tayang karena dihentikan sementara oleh KPAI.

Dalam unggahan KPI Pusat pada Selasa (8/10/2019) lalu, terpampang logo acara Pagi Pagi Pasti Happy disertai tulisan Penghentian Sementara berwarna merah.

Alasan acara yang dibawakan presenter Uya Kuya serta pedangdut Iis Dahlia tersebut harus dihentikan akhirnya diungkap oleh Wakil Ketua KPI Pusat, Mulyo Hadi Purnomo.

Buntut dari Perseteruan Nikita Mirzani hingga Barbie Kumalasari, Acara Pagi Pagi Pasti Happy Dihentikan Sementara oleh KPI Pusat
Buntut dari Perseteruan Nikita Mirzani hingga Barbie Kumalasari, Acara Pagi Pagi Pasti Happy Dihentikan Sementara oleh KPI Pusat (Instagram.com/p3htranstv)

Mengutip Kompas.com, Mulyo Hadi Purnomo mengatakan sanksi itu diberikan karena program televisi ini telah beberapa kali melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) KPI.

Keputusan penghentian sementara program ini dituangkan dalam Surat Penghentian Sementara Program Siaran 'Pagi Pagi Pasti Happy' Trans TV Nomor 451b/K/KPI/31.2/09/2019, Selasa (24/9/2019).

Berikut unggahan KPI:

Unggahan Instagram KPI Pusat yang mengumumkan penghentian acara Pagi Pagi Pasti Happy
Unggahan Instagram KPI Pusat yang mengumumkan penghentian acara Pagi Pagi Pasti Happy (Instagram.com/kpipusat)

Namun siapa sangka, pemberhentian sementara acara Pagi-pagi Pasti Happy ini tidak jauh dari Barbie Kumalasari dan Nikita Mirzani

Pasalnya perseteruan Nikita Mirzani hingga Barbie Kumalasari yang ditampilkan ke muka publik ternyata berbuntut panjang dan membuat acara Pagi Pagi Pasti Happy menerima getahnya.

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved