Arema Malang

Berpeluang Besar Kembali Dimainkan, Kurniawan Kartika Ajie: PSM Makassar Tim Kuat dan Saya Siap

Kurniawan Kartika Ajie, kiper Arema FC, mengaku siap apabila kembali dimainkan untuk melawan PSM Makassar, Rabu (16/10/2019) besok.

Berpeluang Besar Kembali Dimainkan, Kurniawan Kartika Ajie: PSM Makassar Tim Kuat dan Saya Siap
@kurniawankartika.ajie
Kurniawan Kartika Ajie 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kurniawan Kartika Ajie, kiper Arema FC, mengaku siap apabila kembali dimainkan untuk melawan PSM Makassar, Rabu (16/10/2019) besok di Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Sebelumnya ia berhasil mencetak cleen sheet saat Arema FC mengalahkan PSM di Stadion Kanjuruhan, Rabu (2/10/2019) lalu. Untuk itu ia kembali termotivasi untuk bisa tampil maksimal di kandang lawang.

"Sejujurnya kemenangan kami di kandang atas PSM tidak bisa jadi patokan untuk pertandingan besok, karena lawan tentu sudah menyiapkan antisipasi lebih agar tidak kembali kalah dan tekanan pada tim kami juga akan lebih karena lawan akan mendapat dukungan dari suporter mereka, tapi yang jelas saya siap," kata Kurniawan Kartika Ajie, Selasa (15/10/2019).

Bicara soal kekuatan PSM Makassar, Ajie menjelaskan jika PSM tetap merupakan tim kuat yang dihuni para penyerang berpengalaman, sehingga membuatnya harus waspada dan tampil maksimal besok.

"Semua lawan memiliki striker bagus dan tahun ini saya banyak sekali kebobolan jadi saya harus berbenah dan evaluasi. Yang jelas PSM tetap tim kuat, apalagi besok mereka main di kandang sendiri," ujarnya.

Mantan kiper Timnas U-23 itu berpeluang besar akan kembali dimainkan pada pertandingan besok, selain karena mencetak cleen sheet saat lawan PSM, ia juga mencetak cleen sheet saat Arema menang 4-0 atas PSS Sleman, Selasa (24/9/2019) lalu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved