Arema Malang

PSM Makassar Vs Arema FC - Pelatih Milomir Seslija Siap Adu Taktik dengan Yuniornya, Darije Kalezic

Milomir Seslija, pelatih Arema FC, mengaku siap kembali beradu taktik dengan Darije Kalezic, pelatih PSM Makassar, yuniornya dalam sepak bola.

PSM Makassar Vs Arema FC - Pelatih Milomir Seslija Siap Adu Taktik dengan Yuniornya, Darije Kalezic
Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Setelah mengalahkan PSM Makassar pada Rabu (2/10/2019) lalu di Stadion Kanjuruhan dengan skor 2-0, kini Arema FC kembali bersiap berhadapan dengan Juku Eja (julukan PSM).

Kedua tim kembali dijadwalkan akan bertemu, Rabu (16/10/2019) besok di Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Pertemuan kedua tim ini tak hanya mempertemukan dua skuad dengan kemampuan pemain yang mumpuni, tapi juga dua pemain yang berasal dari negara yang sama, Bosnia.

Milomir Seslija, pelatih Arema FC, mengaku siap kembali beradu taktik dengan Darije Kalezic, pelatih PSM Makassar, yang tak lain yuniornya dalam sepak bola.

Bahkan Milo mengaku terkesan soal Kalezic yang sudah menunggu kedatangan Arema FC untuk balas dendan karena kalah di Malang.

"PSM memiliki motivasi ekstra dan tentu ingin mengalahkan kami setelah sebelumnya mereka kalah dari kami. Tapi kami tidak tinggal diam, Arema sudah menyiapkan taktik untuk mengejutkan lawan besok," kata Milomir Seslija, Selasa (15/10/2019).

Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu menyadari, untuk mendapatkan tiga poin di kandang lawan memang tidak mudah, namun pihaknya optimis taktik yang ia siapkan akan dapat diaplikasikan dengan baik oleh Dedik Setiawan dkk.

"Kami tahu pertandingan besok tidak akan mudah karena Kalezic akan menyiapkan taktik sebaik mungkin agar timnya berhasil mendapat tiga poin, tapi kami akan berusaha," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved