Liga 1 2019 Putri

Inilah yang Membuat PSM Makassar Optimistis Bisa Kalahkan Arema FC

Darije Kalezic, Pelatih PSM Makassar optimis timnya akan dapat mengalahkan Arema FC, Rabu (16/10/2019) malam

Inilah yang Membuat PSM Makassar Optimistis Bisa Kalahkan Arema FC
SURYAMALANG.COM/kolase instagram @liga1xtra
Update Klasemen Arema FC di Liga 1 2019 Digeser Borneo FC, Turun Satu Tingkat, Persebaya Bertahan 

SURYAMALANG.COM - Darije Kalezic, Pelatih PSM Makassar optimis timnya akan dapat mengalahkan Arema FC, Rabu (16/10/2019) malam nanti di Stadion Andi Mattalatta.

Menurutnya, tim asuhannya berpeluang menang setelah pada lawatan mereka ke Stadion Kanjuruhan, Rabu (2/10/2019) lalu, tampil memukau, meskipun kalah 0-2 dari Arema FC.

"Pertandingan terakhir kami ialah lawan Arema di Malang, pertandingan tersebut masih sangat segar dalam ingatan kami, jadi meskipun kami kalah 2-0 di kandang Arema, kami masih punya kepercayaan diri setelah pertandingan tersebut karena alasan kekalahan kemarin ialah wasit yang memberi pemain kami kartu merah hingga akhirnya kami main dengan 10 pemain saja," kata Kalezic, Rabu (16/10/2019).

Pelatih asal Bosnia itu juga menjelaskan jika secara permainan sejatinya PSM tak kalah bagus dengan Arema, namun karena para pemainnya gagal memanfaatkan peluang yang ada, akhirnya berakhir kalah.

"Pada pertandingan tersebut kami memiliki lebih banyak peluang, oleh karena itu kami sangat menantikan pertandingan ini untuk bermain kembali melawan Arema, namun kali ini dihadapan suporter kami dan kami ingin dapat tiga poin," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved