Kabar Surabaya

Modus, Motif dan Kronologi Lengkap Tewasnya Bangkit (32) di Tangan Suami Sang Mantan

Modus, Motif dan Kronologi Lengkap Pembunuhan Terhadap Bangkit Maknutu Dunirat (32) asal Desa Karang Budi Kecamatan Gapura, Sumenep, Pulau Madura.

Modus, Motif dan Kronologi Lengkap Tewasnya Bangkit (32) di Tangan Suami Sang Mantan
Nur Ika Anisa
Pasangan suami - istri Rulin Rahayu Ningsih (32) dan Bambang Irawan (27), warga Perumahan Magersari, Sidoarjo, yang menjadi tersangka dalang pembunuhan Bangkit Maknutu Dunirat (32) warga Desa Karang Budi Kecamatan Gapura, Sumenep, Pulau Madura. Bangkit dan istrinya, Mei Nuriawati (28) yang sedang hamil 7 bulan, tinggal di sebuah rumah di Desa Asrikaton Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. 

Modus, Motif dan Kronologi Lengkap Pembunuhan Terhadap Bangkit Maknutu Dunirat (32) asal Desa Karang Budi Kecamatan Gapura, Sumenep, Pulau Madura.

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Lima pembunuh Bangkit Maknutu Dunirat (32), warga asal Desa Karang Budi Kecamatan Gapura, Sumenep, Pulau Madura, juga merampas uang korban Rp 900.000.

Selama ini, Bangkit Maknutu Dunirat (32) tinggal bersama istrinya, Mei Nuriawati (28) yang sedang hamil tua di Desa Asrikaton Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. 

Pada 14 - 16 Oktober 2019, Bangkit sebagai karyawan baru UMC Suzuki Malang dijadwalkan menjalani pelatihan di kantor UMC Suzuki, Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Namun, pada 14 Oktober 2019 atau hari pertama pelatihan itu, Bangkit diculik orang-orang bermobil Suzuki Ertiga dan peristiwanya terekam dalam video yang kemudian viral.

Istrinya, Mei Nuriawati, kemudian lapor polisi Surabaya perihal penculikan tersebut. 

Pada 16 Oktober 2019, polisi mendapat laporan dari warga perihal temuan mayat di bawah Jembatan Cangar I, Dusun Jurang Kuali, Desa Sumber Brantas Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Pada hari yang sama, polisi bisa mengidentifikasi bahwa mayat itu adalah Bangkit Maknutu Dunirat (32).

Pada hari yang sama pula, polisi meringkus tersangka pelakunya, pasangan suami - istri Bambang Irawan (27) dan Rulin Rahayu Ningsih (32) yang tinggal di Perumahan Magersari, Sidoarjo.

Rulin Rahayu Ningsih (32) adalah mantan pacar Bangkit Maknutu Dunirat. 

Halaman
1234
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved