Arema Malang

Sama-sama Tampil Pincang, Berikut Prediksi Susunan Pemain Arema FC Vs Madura United

Menjamu Madura United, Jumat (8/11/2019) besok di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Arema FC lagi-lagi tidak bisa tampil full tim.

Sama-sama Tampil Pincang, Berikut Prediksi Susunan Pemain Arema FC Vs Madura United
SURYAMALANG
Menjamu Madura United, Jumat (8/11/2019) besok di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Arema FC lagi-lagi tidak bisa tampil full tim. 

Prediksi Susunan Pemain Arema FC:

Kurniawan Kartika Ajie, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Ricky Ohorella, Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto, Makan Konate, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Ricky Kayame, Ahmad Nur Hardianto.

Prediksi Susunan Pemain Madura United :
M Ridho, Alfath Fathier, Andik Rendika Rama, Ante Bakmaz, Jaimerson Xavier, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Zulfiandi, David Laly, Andik Vermansah, Greg Nwokolo.

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Menjamu Madura United, Jumat (8/11/2019) besok di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Arema FC lagi-lagi tidak bisa tampil full tim.

Pasalnya beberapa pemain mereka masih mengalami cedera, yakni Dedik Setiawan yang sore ini menjalani operasi lutut di Rumah Sakit Persada Kota Malang, Sylvano Comvalius yang masih di Belanda untuk menjalani pengobatan sakit dan cedera, serta Agil Munawar yang masih dalam tahap pemulihan.

Selain ketiganya, dua pemain masih bergabung dengan Timnas U-23 yakni M Rafli dan Hanif Sjahbandi.

Namun kabar gembiranya, sejumlah pemain yang absen laga sebelumnya sudah kembali, yaitu Hendro Siswanto yang sembuh dari tipes dan Johan Farizi yang cedera tumit.

"Hendro Siswanto yang sebelumnya sakit tipes sudah oke dan ikut latihan, tidak ada masalah. Farizi sudah latihan, tapi belum bisa main satu pertandingan full, masih ada keluhan sedikit, rekomendasi main sekitar 30-60 menit," kata Alfin Abdillah, Asisten Dokter Arema FC kepada SuryaMalang.com.

Sementara di kubu tim tamu, Madura United juga dipastikan bakal tampil pincang. Pasalnya beberapa pemain andalan mereka absen, diantaranya Syahrian Abimanyu gabung Timnas U-23, Aleksandar Rakic dan Marckho Merauje akumulasi kartu, Diego Assis dan Alberto Goncalves yang cedera.

"Yang pasti absen Rakic, Marckho karena akumulasi kartu dan Abi. Yang lainnya masih akan kami pantau lagi nanti soal kondisinya," ujar Rasiman, Pelatih Madura United.

Untuk mengantisipasi posisi yang ditinggal para pemain yang absen, Rasiman membawa enam pemain muda yang dimiliki yakni Kadek Raditya Maheswara, Drey Buyung Panyalay, Dhimas Bagus Pangestu, Yulianto, Moch Kevy dan Gufroni El Makruf.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Zainuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved