Kabar Sidoarjo

Minggu Sore, Kemungkinan Mulai Terjadi Arus Balik Libur Maulid Nabi di Terminal Purabaya

Arus balik libur Maulid Nabi Muhammad SAW di Terminal Purabaya, Desa Bungurasih, Waru, Sidoarjo, diprediksi terjadi pada Minggu (10/11/2019) sore.

Minggu Sore, Kemungkinan Mulai Terjadi Arus Balik Libur Maulid Nabi di Terminal Purabaya
Kukuh Kurniawan
Terminal Purabaya, Desa Bungurasih Kecamatan Waru, Sidoarjo 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Arus balik libur Maulid Nabi Muhammad SAW di Terminal Purabaya, Desa Bungurasih Kecamatan Waru, Sidoarjo, diprediksi terjadi pada Minggu (10/11/2019) mulai pukul 15.00.

"Rata-rata penumpang arus balik didominasi dari rute pendek yaitu Malang, Kediri, Pasuruan, Mojokerto dan Jombang. Penumpang arus baliknya kebanyakan berasal dari rute panjang seperti Banyuwangi, Jember, Trenggalek, dan Tulungagung," ujar Kepala Sub Unit Terminal Purabaya, Imam Hidayat, Sabtu (9/11/2019).

Ia juga memprediksi pada Sabtu malam ini tidak ada lonjakan calon penumpang seperti yang terjadi pada kemarin malam

"Saya perkirakan normal saja pada Sabtu ini. Dari pantauan di lapangan pun tidak terlihat calon penumpang yang memenuhi area keberangkatan," jelasnya.

Sementara itu, berdasarkan data keberangkatan penumpang pada Sabtu (9/11/2019) dari jam 00.00 hingga 14.00, rute yang terlihat masih dipadati oleh calon penumpang adalah rute Surabaya - Probolinggo - Banyuwangi yaitu mencapai 2.704 orang.

Sedangkan untuk Surabaya - Malang sebanyak 2.686 penumpang dan rute Surabaya - Kediri - Tulungagung sebanyak 2.326 penumpang. Kukuh Kurniawan

Hingga Malam Ini, Terminal Purabaya Masih Penuh Sesak karena Besok Hari Libur Maulud Nabi

Makelar Terminal Purabaya Perkosa Penumpang asal Pasuruan Umur 15 Tahun, Waspadai Modusnya

Terminal Purabaya di Desa Bungurasih Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, dipadati para calon penumpang sejak Jumat (8/11/2019) sore hingga malam.
Terminal Purabaya di Desa Bungurasih Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, dipadati para calon penumpang sejak Jumat (8/11/2019) sore hingga malam. (Kukuh Kurniawan)
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved