Malang Raya

Disinggung Soal Pilkada di Kabupaten Malang, Moreno Soeprapto Mengaku Akan Pulang Kampung

Anggota Komisi 7 DPR RI dan politisi Partai Gerindra, Moreno Soeprapto, menanggapi pemberitaan tentang namanya yang muncul pada bursa Bupati Malang

SURYAMALANG.COM/Bella Ayu Kurnia Putri
Anggota Komisi 7 DPR RI, Moreno Soeprapto ditemui seusai memberikan bantuan motor sampah untuk di Kota Malang, Rabu (20/11/2019). 

SURYAMALANG.COM, BLIMBING - Anggota Komisi 7 DPR RI dan politisi Partai Gerindra, Moreno Soeprapto, menanggapi pemberitaan tentang namanya yang muncul pada bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati Malang.

"Tapi pembahasan lebih dalam di internal organisasi partai saya belum ada,” terang Moreno saat ditemui seusai ia memberikan bantuan motor sampah di Hotel Atria, Kota Malang, Rabu (20/11/2019).

Sebelumnya, Moreno memang sempat memberikan komentar bahwa ia siap pulang kampung jika memang diberikan kepercayaan untuk mengembangkan Kabupaten Malang.

Lebih lanjut, Moreno menjelaskan bahwa arti pulang kampung tersebut sebenarnya memiliki banyak arti.

“Bahasa pulang kampung ini kemarin menjabarkannya banyak arti, saya pulang kampung ini bisa berarti juga mensupport dan membesarkan partai saya, saya pasti pulang kampung hari ini membawa program dari Pusat,” ujarnya.

Terlepas pembicaraan tentang pemilihan kepala daerah, Moreno mengatakan bahwa ia pasti akan tetap pulang kampung ke Malang.

“Tapi bicara tentang pilkada,pilbup,pilgub, terus saya jadi gak jadi DPR ya pasti saya tetap pulang kampung lah,” katanya.

Penulis: Bella Ayu Kurnia Putri
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved