Arema vs Persija

Jelang Arema vs Persija: 7 Pemain Terancam Absen, Ada yang Kena Akumulasi Kartu

tujuh pemain Arema FC terancam absen saat menjamu Persija Jakarta, Sabtu (23/11/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

Jelang Arema vs Persija: 7 Pemain Terancam Absen, Ada yang Kena Akumulasi Kartu
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Manajemen Arema FC buka suara soal 'hilangnya' Sylvano Comvalius 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Sebanyak tujuh pemain Arema FC terancam absen saat menjamu Persija Jakarta, Sabtu (23/11/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

Dari tujuh pemain tersebut, satu pemain bergabung ke Timnas U-23 yakni M Rafli, dua pemain cedera Sylvano Comvalius (belum kembali ke Malang) dan Dedik Setiawan, sementara empat pemain akumulasi kartu yaitu Johan Farizi, Ridwan Tawainella, Hendro Siswanto dan Alfin Tuasalamony.

Khusus untuk akumulasi kartu Arema masih menunggu status pemainnya yang mendapat akumulasi kartu karena kabarnya ada kekeliruan yang dilakukan wasit pada pertandingan sebelumnya lawan Persib Bandung, Selasa (12/11/2019) lalu.

Disampaikan Sudarmaji Media Officer Arema FC, pihaknya belum mendapat kepastian dan hal tersebut baru akan diketahui besok saat MCM (Match Coordination Meeting).

"Untuk akumulasi kartu tergantung MCM besok," kata Sudarmaji pada Surya, Kamis (21/11/2019) malam.

"Dilihat nota larangan bermainnya," tambahnya.

Sementara itu Milomir Seslija Pelatih Arema FC, apabila nantinya soal akumulasi sudah jelas dan ternyata banyak pemainnya yang absen, tak ada yang bisa ia lakukan selain memainkan pemain yang ada dan siap.

"Kami berharap dapat kabar baik. Namun kami juga menyiapkan komposisi pemain yang ada saat ini untuk persiapan melawan Persija," ujar Milomir Seslija.

Kabar gembiranya, Hamka Hamzah yang sebelumnya cedera hamstring kini sudah sembuh dan ikut persiapan tim.

Sementara Hendro Siswanto (tunggu kepastian akumulasi) dan Dendi Santoso yang sebelumnya gabung Timnas juga sudah kembali ke Malang.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved