Malang Raya

Grand Permata Jingga Luncurkan Kluster Andalusia, Hunian Islami yang Modern

CEO Permata Jingga Group Angga Satria Perdana menerangkan Andalusia adalah wujud komitemen Permata Jingga dalam mengembangkan hunian bernuasa Islami

Penulis: Aminatus Sofya | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Aminatus Sofya
CEO PJ Group Angga Satria Perdana saat memotong pita tanda diluncurkannya Kluster Andalusia di Grand Permata Jingga, Malang. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Developer Perumahan Grand Permata Jingga, Malang, meluncurkan kluster terbarunya, Andalusia. Sesuai namanya, kluster baru ini mengusung konsep kawasan Islami yang kental dengan peradaban maju dan modern.

CEO Permata Jingga Group Angga Satria Perdana menerangkan Andalusia adalah wujud komitemen Permata Jingga dalam mengembangkan hunian bernuasa Islami.

Mengusung nama salah satu kota Islam modern di masanya, rumah di Kluster Andalusia didesain bernuasa Islam maju.

“Seperti namanya Andalusia, kami terinspirasi dari sejarah Andalusia dimana waktu itu sebagai pusat peradaban, pusat kebudayaan dan pusat kemajuan teknologi. Pola-pola geometri khas Andalusia juga kami refleksikan di interior bangunan,” ujar Angga, Minggu (01/12/2019).

Ia menambahkan rumah di Kluster Andalusia juga dilengkapi musala. Musala ini katanya, baru pertama kali dan belum ada di kluster yang dikembangkan Permata Jingga.

“Musala ini baru pertama kali ada dan belum kami sediakan di kluster sebelumnya. Kami nanti juga lengkapi dengan taman bermain dan barrier gate,” imbuh dia.

Angga mengatakan Permata Jingga terus berupaya menjadi developer andalan dalam menyediakan hunian Islami yang nyaman dan aman.

Pria yang hobi berkuda ini berharap Andalusia bisa meneruskan kesuksesan Kluster Cordoba yang diresmikan beberapa tahun lalu.

“Berbeda dengan Cordoba, hunian di Andalusia ini lebih premium dan nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung,” ucapnya.

Bagi pembaca yang tertarik, lokasi perumahan Grand Permata Jingga berada di Desa Mangliawan, Kabupaten Malang.

Satu unit rumah di kluster Andalusia dijual dengan harga mulai Rp 1 Miliar.

Sejak Grand Permata Jingga berdiri, tahap 1 dan 2 pembangunan telah sukses dan berhasil terjual sebanyak 200 unit rumah.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved