Advertorial

Grand Permata Jingga Luncurkan Kluster Andalusia, Refleksi Peradaban Maju & Modern Bernuansa Islami

Peluncuran kluster baru, Andalusia ini adalah tahap 3 pengembangan area hunian Grand Permata Jingga di kota Malang

Grand Permata Jingga Luncurkan Kluster Andalusia, Refleksi Peradaban Maju & Modern Bernuansa Islami
Grand Permatajingga
CEO Permata Jingga Group, Bapak Angga Satria Perdana, menyampaikan sambutan pada peresmian kluter terbaru Grand Permata Jingga: Andalusia. Dalam sambutannya, Bapak Angga memantapkan PJ Group untuk menjadi trendsetter dan inspirasi developer yang professional yang menghasilkan hunian berkualitas. 

SURYAMALANG.COM -  Jajaran direksi Permata Jingga Group (PJ Group) dan manajemen perumahan Grand Permata Jingga meluncurkan kluster terbarunya yakni Andalusia, di kawasan perumahan Grand Permata Jingga, Mangliawan, Malang, hari MINGGU, 1 Desember 2019,

Setelah sukses dengan tahap 1 dan tahap 2 di lahan 4 hektar dengan jumlah rumah terjual lebih dari 200 unit, ini adalah tahap 3 pengembangan area hunian Grand Permata Jingga

Nama kluster Andalusia merupakan Refleksi Peradaban Maju dan Modern Bernuansa Islami.

Diambil dari nama wilayah di area spanyol, Andalusia, sekitar 12 abad yang lalu dikenal sebagai sebuah peradaban maju yang erat dengan islam.

Wilayah ini merupakan pusat perdagangan, kebudayaan dan ilmu pengetahuan.

Beragam perkembangan intelektual muncul, termasuk diantaranya teknik agrikultur, botani, kimia, sastra dan matematika.  

“Merefleksikan kemajuan peradaban tersebut, Andalusia merupakan perwujudan komitmen dan dedikasi PJ  Group untuk memantapkan diri sebagai kawasan hunian modern dengan fasilitas prima di lokasi strategis, bernuansa islami yang ditopang dengan kualitas tinggi serta pelayanan terbaik untuk konsumen” sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Angga Satria Perdana, CEO PJ Group di sela-sela peluncuran kluster Andalusia.

“Grand Permata Jingga mengembangkan pemukiman serta mempersiapkan lingkungan hunian yang optimal untuk kemajuan emosional, spiritual dan intelektual bagi penguninya. Ini adalah bidang keahlian kami sebagai developer yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun mengembangkan kawasan hunian ekslusif dengan fasilitas prima. Detail aspek penunjang sebuah perumahan diperhatikan dengan seksama” lanjut Bapak Angga.

Kiri ke kanan: Bapak Angga Satria Perdana (CEO Permata Jingga Group), Ibu Anggi Tresnantari (Ketua Yayasan Permata Jingga), Bapak Totok Hariyanto (Direktur Utama PT Buanakarya Adi Mandiri) memotong pita yang secara simbolis menandakan peresmian kluster terbaru Grand Permata Jingga, Andalusia.
Kiri ke kanan: Bapak Angga Satria Perdana (CEO Permata Jingga Group), Ibu Anggi Tresnantari (Ketua Yayasan Permata Jingga), Bapak Totok Hariyanto (Direktur Utama PT Buanakarya Adi Mandiri) memotong pita yang secara simbolis menandakan peresmian kluster terbaru Grand Permata Jingga, Andalusia. (Grand Permatajingga)

Beberapa saat lalu Grand Permata Jingga meraih penghargaan Property Award 2019 sebagai The Best Property kategori non-MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) yang diselenggarakan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Malang.

Penghargaan ini merupakan salah satu bukti kesungguhan dan upaya berkelanjutan PJ Group dalam menghadirkan hunian yang ramah lingkungan dengan senantiasa memperhatikan perizinan, fasilitas, penjunjang, akses, desain, kenyamanan serta keberadaan ruang terbuka hijau.

Halaman
1234
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved