Breaking News:

Arema Malang

Formasi Berubah di Laga PSIS Semarang Vs Arema FC, Hamka Hamzah & Arthur Cunha Diganti Duet Baru

Hamka Hamzah absen karena belum sembuh dari cedera hamstringnya, sementara Arthur Cunha absen karena akumulai kartu kuning

Instagram/@aremafcofficial
Johan Farizi atau Alfarizi akan menjadi duet baru di pertahanan Arema FC bersama Hanif Sjahbandi menggantikan posisi dua benteng utama, Hamka Hamzah dan Arthur Cunha yang absen di laga PSIS Semarang Vs Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kerugian besar kembali dialami Arema FC pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1, lawan PSIS Semarang, Minggu (8/12/2019) besok di Stadion Dr H Moch Soebroto Magelang.

Setelah pada laga sebelumnya melawan Kalteng Putra, tak diperkuat Hamka Hamzah, kapten sekaligus bek andalan, kini Singo Edan harus kehilangan dua bek kokoh yang dimiliki.

Hamka kembali absen karena belum sembuh dari cedera hamstringnya, sementara Arthur Cunha bek asal Brasil yang biasa menggantikan Hamka sebagai kapten, juga harus absen pada laga besok karena akumulasi kartu kuning.

PSIS Semarang Vs Arema FC Liga 1 2019, Arema FC Tak Mau Parkis Bus Meski Sebagai Tim Tamu

Arema FC Putri Vs Persib di Stadion Gajayana Sore Ini, Harus Menang Besar untuk Melaju Ke Final !

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2019 Filipina, Kick Off 15.00

Meski menjadi kerugian besar, Milomir Seslija Pelatih Arema FC tak ingin larut dalam kondisi tersebut.

Ia mengaku sudah menyiapkan duet lainnya, yang diyakini tak kalah moncer dari duet Hamka- Arthur.

"Soal pengganti yang tepat masih kami lihat nanti di latihan terakhir. Tapi kami siapkan Hanif Sjahbandi dan Johan Farizi untuk menggantikan posisi Hamka serta Arthur yang absen," kata Milomir Seslija pada Surya, Sabtu (7/12/2019).

Pelatih asal Bosnia itu berharap agar Hamka segera pulih dan dapat kembali bergabung dengan tim pada laga berikutnya lawan Persebaya Surabaya, Kamis (12/12/2019) mendatang.

"Hamka pemain penting dalam tim ini. Saya berharap dia segera sembuh dari cederanya," jelasnya.

Sementara itu, meski absen karena akumulasi kartu kuning, Arthur tetap di bawa ke Magelang, agar dapat mengikuti latihan bersama tim.

Arthur sekaligus menjalani persiapan karena usai lawan PSIS Semarang, Arema langsung terbang ke Balikpapan untuk melawan Persebaya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved