Arema Malang

Hamka Hamzah Sudah Bergabung Arema FC di Balikpapan, Harus Disuntik Supaya Bisa Main Lawan Persebaya

Hamka Hamzah Kapten Arema FC yang sebelumnya menjalani terapi di Jakarta karena cedera hamstring, bergabung bersama tim di Balikpapan, Rabu sore

Hamka Hamzah Sudah Bergabung Arema FC di Balikpapan, Harus Disuntik Supaya Bisa Main Lawan Persebaya
Instagram/@hamka23hamzah
Hamka Hamzah sudah bergabung dengan tim Arema FC di Balikpapan. Harus disuntik agar bisa trurun bermain lawan Persebaya 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Jelang menantang Persebaya Surabaya, Kamis (12/12/2019) besok, Arema FC mendapat tambahan amunisi berharga.

Hamka Hamzah Kapten Arema FC yang sebelumnya menjalani terapi di Jakarta karena cedera hamstring, bergabung bersama tim di Balikpapan, Rabu (11/12/2019) sore.

Meski tak sempat ikut latihan persiapan terakhir bersama rekan-rekannya karena latihan digelar Rabu pagi, usaha Hamka untuk datang patut diapresiasi karena sejatinya ia belum sembuh total dari cederanya.

Jelang Persebaya Vs Arema FC, Makan Konate :Harus Cari Kemenangan !

Aji Santoso Berharap Fair Play Terjaga di Laga Persebaya vs Arema FC

"Pemain yang satu ini memang bandel. Dia belum pulih 100 persen. Namun, kemauannya untuk bermain sangat kuat," kata Sapto Adji SpOT, dokter yang menangani cedera Hamka di Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Lantaran memaksa untuk tetap bermain pada laga besok, dokter akhirnya memberi suntikan pada Hamka agar bisa bermain melawan Persebaya.

"Sebagai dokternya, saya memberikan suntikan khusus agar dia bisa bermain. Namun, itu hanya bisa untuk satu pertandingan saja," jelasnya.

Dengan adanya Hamka tentu menjadi angin segar bagi Arema, sebab tanpa ia dan Arthur Cunha pada laga sebelumnya lawan PSIS Semarang, Minggu (8/12/2019) lalu, gawang Arema terbobol 1-5.

Diberitakan sebelumnya, Hamka mengalami cedera hamstring setelah pertandingan melawan Bhayangkara FC (17/11/2019) lalu di Stadion PTIK.

Saat itu ia tak ikut pulang ke Malang bersama rekan-rekannya dan memutuskan untuk langsung menjalani terapi di Jakarta.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved