Mandi di Atas Motor

Pengakuan 2 Wanita Cantik Pemeran Video Viral Aksi Mandi di Atas Motor di Mojokerto, Minta Maaf

Icha datang dengan mengenakan kaos warna putih bertuliskan Levis bersama adiknya Ajeng yang memakai baju lengan panjang warna hitam.

SURYAMALANG.COM/Mohammad Romadoni
Pengakuan 2 wanita cantik mandi di atas motor, Icha dan ajeng di Kantor Satlantas Polres Mojokerto, Jumat sore (13/12/2019). 

SURYAMALANG.COM, MOJOKERTO - Dua (2) wanita cantik dan seksi pemeran video viral Challenge mandi di atas motor di jalan raya Mojokerto akhirnya membuat pengakuan.

Para wanita cantik itu memberikan klarifikasi setelah memenuhi panggilan polisi ketika identitasnya diketahui.

Kedua wanita pemeran di dalam video viral itu adalah  Icha Kharoline (IC) dan Ajeng Amelia (AA) yang merupakan kakak beradik warga Perumahan di Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto.

Viral Video 2 Wanita Cantik Mandi di Atas Motor, Ternyata Kakak Beradik Penyanyi Dangdut Mojokerto

AWAS MELOROT GAES, Video & Kumpulan Foto 2 Gadis Cantik Mandi Sambil Naik Honda Scoopy di Mojokerto

Ada yang Telanjang Dada, Selain Video 2 Gadis Cantik Mandi & Keramas Sambil Naik Motor di Mojokerto

Mereka memenuhi panggilan pihak Kepolisian di Kantor Satlantas Polres Mojokerto, Jumat sore (13/12/2019).

Icha datang dengan mengenakan kaos warna putih bertuliskan Levis bersama adiknya AA yang memakai baju lengan panjang warna hitam. 

Keduanya meminta maaf dalam video berdurasi 39 detik yang dibuat usai diperiksa oleh anggota Satlantas Polres Mojokerto.

Pemeran video dua wanita seksi yang melakukan aksi mandi sambil mengendarai sepeda motor menyampaikan pengakuan dan permintaan maaf, Jumat (13/12/2019).
Pemeran video dua wanita seksi yang melakukan aksi mandi sambil mengendarai sepeda motor menyampaikan pengakuan dan permintaan maaf, Jumat (13/12/2019). (SURYAMALANG.COM/Mohammad Romadoni)

Icha mengatakan ia bersama adiknya AA meminta maaf karena perbuatannya yang mandi sembari naik motor itu sehingga videonya viral di media sosial.

"Kami berdua ingin meminta maaf karena perbuatan saya mandi di atas motor yang lagi viral saya ingin minta maaf," ujarnya wanita penyanyi dangdut itu.

Ia menjelaskan bersama adiknya mengakui kesalahannya telah melanggar peraturan lalu lintas saat melakukan Challenge mandi di atas motor.

"Kami minta maaf karena di sini saya melanggar peraturan lalu lintas tidak menggunakan helm lalu tidak mengenakan pakaian yang aman," ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved