Breaking News:

Madura United

Kode Keras Rahmad Darmawan jadi Pelatih Plus Manajer Madura United di Liga 1 2020

Pelatih yang akrab disapa RD saat ini masih berstatus tanpa klub setelah dipecat oleh Tira Persikabo pada 29 November 2019 lalu.

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Rahmad Darmawan digadang-gadang jadi pelatih plus manajer di Madura United 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kabar bahwa Rahmad Darmawan akan menjadi pelatih kepala di Madura United pada musim kompetisi musim depan, semakin santer.

Sebelumnya, pelatih yang akrab disapa RD saat ini masih berstatus tanpa klub setelah dipecat oleh Tira Persikabo pada 29 November 2019 lalu.

Bila benar pindah ke Madura United, maka pelatih yang akrab disapa RD ini akan menempati kursi pelatih yang musim ini masih ditempati oleh Rasiman.

Pelatih Persebaya Aji Santoso Komentari Gol Hiburan Arema FC yang Dicetak Hamka Hamzah

Penyebab Arema Kalah dari Persebaya, Rahasianya Ada di Taktik Aji Santoso Siapkan Bajul Ijo

Menangapi rumor yang berkembang, Direktur Madura United Haruna Soemitro menyebut Rahmad Darmawan masuk dalam kriteria yang dibutuhkan klub musim depan.

"Saya pikir coach RD masuk kriteria untuk di rekrut. Tidak ada masalah, coach RD saat ini tidak menanganai tim dan Madura United juga membutuhkan tenaganya. Artinya ada kecocokan," kata Haruna, Sabtu (14/12/2019).

Selanjutnya, Haruna mengatakan yang pasti sosok pelatih baru Laskar Sape Kerrab akan diumumkan setelah laga pekan terakhir melawan Bali United (22/12/2019).

Siapapun yang nantinya menjadi pelatih maka akan memiliki tugas ganda sebagai manajer tim.

Rencana ini sudah di wacanakan Madura United sejak jauh-jauh hari.

"Setelah menghadapi Bali United akan ada kepastian semuanya. Nanti di tanggal tersebut Presiden Klub membubarkan tim dan menunjuk siapa yang akan menjadi manajer, sekaligus pelatih," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved