Travelling

Menyambut Natal dan Tahun Baru 2020, Malang Night Paradise Menghadirkan Tiga Wahana Anyar

Malang Night Paradise dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 menghadirkan spesial event dengan tema Light Colour Festival 3 wahana baru

Menyambut Natal dan Tahun Baru 2020, Malang Night Paradise Menghadirkan Tiga Wahana Anyar
SURYAMALANG.COM/Bella Ayu Kurnia Putri
Malang Night Paradise, Jalan Graha Kencana Utara, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. 

SURYAMALANG.COM, SINGOSARI - Hawai Group Malang melalui Malang Night Paradise dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 menghadirkan spesial event dengan tema Light Colour Festival dengan tiga wahana baru.

Spesial event tersebut terletak di dalam Malang Night Paradise, Jalan Graha Kencana Utara, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

“Jadi ini adalah wahana lampu kalau dari namanya yaitu Light Colour Festival itu mempunyai arti berjuta-juta lampu yang warna-warni,” ujar Direktur Utama Hawai Group Bambang Judo Utomo SH M Hum kepada SURYAMALANG.COM, Rabu (25/12/2019).

Untuk spesial event perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Malang Night Paradise juga mempunyai berbagai macam pertunjukan yang menarik seperti Carnival costume contest , Chrismast Tree Light Show, Beauty and The Beast Show, Fun Game, Live Music & Magician Show, hingga Frozen Show 2.

Tak hanya pertunjukan, Direktur Utama Hawai Group tersebut mengatakan bahwa untuk menyambut natal dan tahun baru Malang Night Paradise menghadirkan beberapa wahana baru seperti Rumah hantu 147, UV Bubble Tunnel dan Carnival Games Arcade.

“UV Bubble tunnel itu pengunjung akan masuk ke sebuah lorong dengan lampu UV dan juga ada Bubble-Bubble (gelembung) yang mengandung serbuk UV, jadi kalau pengunjung terkena serbuk itu nanti akan menjadi seperti glow in the dark,” terangnya.

Spesial event dengan tema Light Colour Carnival ini berlangsung dari tanggal 16 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Malang Night Paradise sendiri buka mulai jam 18.00 WIB sampai 23.00 WIB, sedangkan untuk rangkaian pertunjukannya dimulai pukul 20.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Jadi ini semua untuk memeriahkan momen Natal dan tahun baru dan supaya pengunjung itu juga terhibur,” kata Bambang.

Menurut salah satu pengunjung Malang Night Paradise, Wina wahana-wahana yang ada di Malang Night Paradise ini sangat menghibur.

“Bagus lampu-lampunya, variasi bentuk lampu-lampunya itu juga bermacam-macam jadi sangat menghibur,” terangnya.

Tiket untuk masuk kedalam Malang Night Paradise ini Rp 75 ribu. 

Penulis: Bella Ayu Kurnia Putri
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved