Malang Raya

Awal tahun 2020 Saudaraku Umroh dan Haji Berhasil Memberangkatkan 637 Jemaah

Dibimbing langsung oleh Dr KH Agus Hasan Bashori Lc M Ag dari pesantren al umm Malang, Ustdz Abd Qodir Jaelani Al Habsyi,jamaah ibadah umroh 9 hari

Awal tahun 2020 Saudaraku Umroh dan Haji Berhasil Memberangkatkan 637 Jemaah
Saudaraku Umroh dan Haji
Jemaah Umroh Saudaraku Umroh dan Haji. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Saudaraku Umroh dan Haji pada hari Selasa (7/1/2020) telah memberangkatkan sebanyak 637 jemaah.

“Alhamdulillah tanggal 7 kita carter pesawat dan memberangkatkan 637 jemaah menggunakan 14 bus,” kata Dyah Anggraeni Customer Service Saudaraku Umroh dan Haji kepada suryamalang.com, Jumat (10/1/2020).

Jemaah yang mengikuti keberangkatan umroh tanggal 7 tersebut berangkat langsung dari Surabaya menuju Jeddah tanpa transit.

Dibimbing langsung oleh Dr KH Agus Hasan Bashori Lc M Ag dari pesantren al umm Malang, Ustdz Abd Qodir Jaelani Al Habsyi, dan beberapa ustadz serta tour leader yang profesional dan berpengalaman lainnya, jamaah akan melakukan ibadah umroh selama 9 hari.

“Karena memang diikuti oleh ustadz dari pondok besar, kita juga membuat sesuatu yang spesial seperti kajian dan qiyamulail-nya diperbanyak dari biasanya dan kita nanti juga akan mengadakan undian umroh gratis,” tutur Dyah.

Dengan kisaran harga Rp 21 juta, di Madinah jamaah akan menginap di hotel berbintang 4 yaitu al eiman manar, sedangkan untuk di Mekkah jamaah akan tinggal di hotel berbintang 5 yaitu hilton convention.

“Kalau hotel al eiman manar itu jaraknya sekitar 150 meter dari pelataran masjid Nabawi, sedangkan hotel Hilton Convention jaraknya hanya 200 meter dari Masjidil Haram,” tukasnya.

Untuk pemberangkatan carter flight selanjutnya akan dilaksanakan pada 4 Maret 2020 dan akan dilaksanakan selama 16 hari dengan rute penerbangan langsung dari Surabaya menuju Madinah dan harga yang bersaing.

Saudaraku Umroh Haji sendiri berdiri sejak tahun 2002 dan sudah berpengalaman memberangkatkan sedikitnya 6000 lebih jemaah umroh per tahun. 

Penulis: Bella Ayu Kurnia Putri
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved