Liga Italia

Duel Panas Ibrahimovic Vs Ronaldo Akan Tersaji dalam Coppa Italia saat AC Milan Bertemu Juventus

Duel Panas Ibrahimovic Vs Ronaldo Akan Tersaji dalam Coppa Italia saat AC Milan Bertemu Juventus di San Siro dan Allianz Stadium Turin

Duel Panas Ibrahimovic Vs Ronaldo Akan Tersaji dalam Coppa Italia saat AC Milan Bertemu Juventus
skysports.com/AFP
Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic 

SURYAMALANG.COM - Sabung akbar antara AC Milan vs Juventus di Coppa Italia sekaligus menjadi panggung pertunjukan bagi dua bintang besar Serie A, yakni Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic.

Baik Ibrahimovic ataupun Cristiano Ronaldo bakal saling unjuk gigi demi bisa membawa tim masing-masing ke partai final.

Kepastian AC Milan dan Juventus ke semifinal datang setelah mereka mengandaskan lawan masing-masing di perempat final.

AC Milan memastikan diri lolos ke semifinal Coppa Italia dengan menyudahi perlawanan Torino secara dramatis lewat babak perpanjangan waktu di San Siro, Selasa (28/1/2020) dengan skor 4-2.

Empat gol AC Milan dicetak oleh Giacomo Bonaventura (12'), Hakan Calhanoglu (90'+1, 106'), dan Zlatan Ibrahimovic (109').

Sementara Juventus lebih dulu memastikan diri lolos ke fase empat besar setelah menyingkirkan AS Roma dengan skor 3-1, Rabu (22/1/2020).

Gol kemenangan Juventus dicetak masing-masing oleh Cristiano Ronaldo (26’), Rodrigo Bentancur (38’), dan Leonardo Bonucci (47’).

Bagi Zlatan Ibrahimovic, pertemuan nanti bisa menjadi bentrokan pertama dengan Ronaldo sejak bomber Swedia itu kembali perkuat AC Milan per Januari bulan ini.

Berkat hasil di Coppa tersebut, jadwal duel kedua bintang ini maju lebih cepat dari agenda perjumpaan di Liga Italia antara AC Milan vs Juventus, 11 April 2020.

CR7 tercatat sudah menjalani duel 10 kali dengan Ibrahimovic saat membela klub ataupun tim nasional.

Halaman
12
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved