PAC PKB Kabupaten Malang Sarankan KriterisCalon Wakil Bupati Malang Pendamping Sanusi

Sebanyak 25 PAC PKB Kabupaten Malang itu menyebut punya kriteria Calon Wakil Bupati Malang yang tepat bagi Muhammad Sanusi dalam kancah Pilkada 2020.

PAC PKB Kabupaten Malang Sarankan KriterisCalon Wakil Bupati Malang Pendamping Sanusi
SURYAMALANG.COM/M Erwin
25 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) seluruh Kabupaten Malang ingin Bupati Malang, Muhammad Sanusi. Pertemuan itu digelar di gelar pertemuan di salah satu rumah makan di Kepanjen, Kamis (6/2/2020). 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Pengurus Anak Cabang   (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Kabupaten Malang pendukung Muhammad Sanusi telah memiliki kriteria calon wakil Bupati.

Sebanyak 25 PAC PKB Kabupaten Malang itu menyebut punya kriteria Calon Wakil Bupati Malang yang tepat bagi Muhammad Sanusi dalam kancah Pilkada 2020.

"Siapapun yang mendampingi Abah Sanusi (panggilan akrab Bupati Malang)  harus bisa mengimbangi. Karena Sanusi sosok yang religius tapi tetap nasionalis. Wakilnya minimal ya harus sebaliknya lah, setidaknya yang nasionalis religius juga,” kata Ketua PAC Kecamatan Tajinan Son Haji.

Meski kejelasan rekomendasi dari DPP PKB soal penetepan Cabup dan Cawabup Malang belum tampak, 25 Pengurus Anak Cabang   (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Kabupaten Malang  tetap mendukung Bupati Malang, Sanusi maju jadi Calon Bupati Malang.

Wujud dukungannya dituangkan dalam surat pernyataan dan dilengkapi dengan stampel masing-masing PAC dan bermaterai.

”Kami punya target, 1 PAC mendulang suara 70 persen. Yang jelas sesuai potensi pendapatan suara di masing-masing ranting yang ada,” kata Son Haji.

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved