Yuk Intip Sky Dome di Golden Tulip Holland Resort Kota Batu

Golden Tulip Holland Resort Kota Batu kembali menghadirkan layanan terbaru. Kali ini, adalah Sky Dome Lounge & Bar

Penulis: Benni Indo | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Benni Indo
Sky Dome di Golden Tulip Holland Resort Kota Batu 

SURYAMALANG.COM, BATU - Golden Tulip Holland Resort Kota Batu kembali menghadirkan layanan terbaru. Kali ini, adalah Sky Dome Lounge & Bar. Di tempat ini, pengunjung bisa melihat dengan leluasa pemandangan Kota Batu.

General Manager Golden Tulip Hollan Resort Batu Syahrir Arief menerangkan, kehadiran Sky Dome bertujuan agar pengunjung bisa menikmati pemandangan Kota Batu. Menurutnya, hal itu menjadi hal lebih dibanding hotel-hotel lain yang ada di Kota Batu.

“Kalau makanan dan minuman mungkin sama, tapi ya itu tadi, kami lebih menjual pemandangan. Dari sisi manapun terlihat semua, kalau malam pun lampu juga terlihat semua, termasuk bintang-bintang,” katanya.

Dijelaskan Arief, sebelumnya termpat tersebut direncanakan menjadi jalur lari atau jogging track. Namun rencana itu berubah karena pertimbangan keselamatan. Pasalnya, lokasinya berada ketinggian.

“Kami tidak ingin ada tamu yang jatuh sehingga akhirnya kami buat menjadi lunch lounge. Ya inilah produk kami yang baru yang kami yakin tidak hanya menjadi ikon Golden Tulip, tapi juga Kota Batu,” terangnya, Minggu (9/2/2020).

Dikatakan Arief, kapastias Sky Dome jika orang berdiri sebanyak 150. Jika duduk, bisa menampung antara 70 sampai 80 orang.

Sky Dome mulai dibuka untuk umum sejak 8 Februari 2020. Waktu operasionalnya mulai pukul 10.00 wib hingga 24.00 wib. Saat akhir pekan, bisa hingga pukul 1.00 wib. Bagi pengunjung yang menginap, ada venue sarapan.

Menu yang ditawarkan bervariasi. Ada makanan non eastern, masakan Tionghoa hingga masakan Indonesia. Harga menu yang ditawarkan mulai Rp 18 ribu hingga Rp 180 ribu.

Hotel bintang lima yang berlokasi di Kompleks Panderman Hill Batu ini juga menyediakan Sky Dome untuk perayaan Valentine. Ada layanan makan malam atau dinner khusus yang ditawarkan.

Dengan harga Rp 900 ribu, bisa mendapatkan layanan Valentine Romantic Dinner bertema Sky Sparkling Lovers termasuk set hidangan menu oleh executive chef, polaroid photo, bouquet bunga, diiringi dengan pertunjukkan musik.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved