Breaking News:

Timnas Indonesia

Tidak Ada Nama Evan Dimas dalam TC Timnas Indonesia Racikan Pelatih Shin Tae-yong, Total Ada 34 Nama

Pemain langganan Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, tidak dipanggil dalam pemusatan latihan (TC) di bawah racikan pelatih Shin Tae-yong

ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK A via Kompas.com
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) berbincang dengan asisten pelatih Indra Sjafri saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. 

SURYAMALANG.COM - Pemain langganan Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, tidak dipanggil dalam pemusatan latihan (TC) di bawah racikan pelatih Shin Tae-yong.

Dari daftar 34 pemain yang dirilis PSSI, tidak ada nama Evan Dimas Darmono.

Sebanyak 34 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia ini akan menjalani TC di Jakarta pada 14 hingga 23 Februari 2020.

TC ini sebagai persiapan menghadapi laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia melawan Thailand (26/3/2020) dan Uni Emirat Arab (31/3/2020).

TC ini juga sebagai momentum perdana Shin Tae-yong untuk menangani langsung timnas senior Indonesia sejak ia resmi menjadi pelatih kepala pada 28 Desember 2019.

Sebelumnya, juru taktik asal Korea Selatan itu fokus mengadakan seleksi bersama Timnas Indonesia U-19.

Dalam daftar 34 pemain pilihan Shin yang dikutip dari laman PSSI, Selasa (11/2/2020), muncul beberapa pemain muda yang dipanggil.

Bahkan, empat di antara 34 pemain tersebut masih berusia di bawah 18 tahun.

Mereka adalah Muhammad Adi Satrio (PSMS Medan), Alfeandra Dewangga Santosa, Pratama Arhan Rifai (PSIS Semarang), dan Irfan Jauhari.

Selain itu, nama-nama pemain langganan timnas senior Indonesia yang turut dipanggil adalah Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Hansamu Yama (Persebaya Surabaya), Fachruddin Aryanto (Madura United), Hendro Siswanto (Arema FC), Bayu Pradana (Barito Putera), Stefano Lilipaly, hingga Irfan Bachdim (Bali United).

Halaman
1234
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved