Tiga Striker Arema FC Cetak Gol, Tapi Ini Man Of The Match Versi Pelatih Mario Gomez

Tiga gol Arema FC, semuanya dicetak oleh para penyerang Singo Edan, Kushedya Yudo, Jonathan Bauman dan Elias Alderete.

Tiga Striker Arema FC Cetak Gol, Tapi Ini Man Of The Match Versi Pelatih Mario Gomez
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
SELEBRASI - Gelandang Arema FC, Elias Alderete dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persela Lamongan dalam laga penyisihan Grup B, Piala Gubernur Jatim di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (13/2/2020). 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Tim Arema FC malam ini dapat tidur nyenyak, setelah berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-1di Stadion Kanjuruhan, Kamis (13/2/2020).

Menariknya tiga gol Arema FC, semuanya dicetak oleh para penyerang Singo Edan, Kushedya Yudo, Jonathan Bauman dan Elias Alderete.

Para bomber Arema FC itu berhasil pecah telor atau mencetak gol perdana untuk Arema FC di laga kedua Piala Gubernur Jatim 2020.

Arema FC Menang Lagi, Pasti Melenggang Ke Semifinal Setelah Kalahkan Persela dengan Skor 3-1

Pengakuan Osvaldo Haay Seusai Jalani Debut Bersama Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang

Admin Instagram Arema FC Disemprot Netizen Gara-gara Caption, Ada yang Sindir Gaji Admin Nunggak

"Mereka bermain bagus malam ini, karena seorang striker memang harus cetak gol untuk timnya. Tapi tidak hanya mereka. Semua tampil bagus. Yang penting kerjasama tim. Saya senang semua striker malam ini cetak gol termasuk Yudo," kata Mario Gomez, Kamis (13/2/2020).

Bicara soal man of the match malam ini, pelatih asal Argentina itu menilai jika gelar itu patut disematkan pada semua pemain.

"Man of the match-nya adalah tim. Semua pemain di tim ini penting. Memang kadang ada pemain yang bagus dan ada yang tampil jelek. Tapi yang penting semuanya kerja keras," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved